Perjanjian Tanda Identiv dengan Schreiner untuk Pengadaan Inlay RFID

Perjanjian Tanda Identiv dengan Schreiner untuk Pengadaan Inlay RFID Identiv, penyedia keamanan fisik dan solusi identifikasi, baru-baru ini menandatangani perjanjian multi-tahun dengan Schreiner Group GmbH & Co. untuk akuisisi RFID Inlay Identiv, yang menawarkan berbagai desain yang mengintegrasikan berbagai bahan, teknologi chip, dan frekuensi. . Dalam hal ini, Inlay akan digunakan untuk otentikasi dan melawan perangkat medis sekali pakai palsu di rumah sakit.

Dalam pernyataannya, kontrak akan berlaku untuk tiga tahun ke depan untuk memperkuat otentikasi IoT aman, di mana jutaan inlays identifikasi frekuensi radio (RFID) inlays akan dikaitkan dengan tag teknologi tinggi yang dilampirkan ke perangkat medis sekali pakai di rumah sakit Inlay Eropa RFID Identiv akan memastikan identifikasi perangkat tanpa kontak, mengoptimalkan proses selama prosedur medis (mis. verifikasi kompatibilitas antara berbagai jenis peralatan) dan melindungi kesehatan dan keselamatan. keselamatan pasien palsu.

Manfred Mueller, COO Identiv, mengatakan bahwa otentikasi tingkat perangkat dan aplikasi anti-pemalsuan menjadi semakin penting di Internet of Things, bukan hanya di bidang medis. “Solusi kami memenuhi standar industri yang paling ketat, termasuk untuk pasar perawatan kesehatan, dan pelanggan yang ingin melindungi orang dan produk telah menjadi prioritas utama Identiv,” kata Laschinger.

Dalam kontrak ini, ia juga menunjukkan bahwa penggunaan inlay RFID kering 32 x 15 mm yang dilengkapi dengan chip Infineon SRF55V02P dimaksudkan untuk memberikan yang terbaik bagi pasien. Setelah kontrak tiga tahun selesai, diskusi akan dilakukan untuk mengembangkan bisnis.

Manfred Laschinger, Kepala Pembelian di Schreiner Group GmbH, mengatakan dia senang dapat terus bekerja dengan Identiv untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang mencari standar kualitas, keandalan, dan layanan tertinggi. “Misi Grup Schreiner adalah memberi manfaat bagi pelanggan kami dengan memberikan solusi cerdas yang mengoptimalkan proses dan meningkatkan keamanan produk, yang dapat dicapai melalui kolaborasi ini,” kata Mr. Laschinger.

Identik dalam produksi inlays menggunakan teknologi chip canggih dan proses ikatan matriks besar dengan kualitas terintegrasi dan kontrol proses untuk memastikan kinerja yang unggul. Inlay RFID sepenuhnya dapat disesuaikan, tersedia dalam incrustation kering atau basah dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Inlay dapat menampilkan berbagai desain yang mengintegrasikan berbagai bahan, teknologi chip, dan frekuensi untuk lingkungan logam dan non logam.

Selain perawatan kesehatan dan IoT, portofolio RFID Inlay Identiv dapat digunakan untuk papan iklan dan billboard pintar NFC, perpustakaan, tiket dan acara transportasi, industri otomotif dan kimia, logistik dan rantai pasokan, manajemen aset, obat-obatan, permainan elektronik, manajemen acara, dan teknologi. dipaksakan, program loyalitas pelanggan, dll.

By | 2019-08-09T16:47:15+07:00 August 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Perjanjian Tanda Identiv dengan Schreiner untuk Pengadaan Inlay RFID