Perlukah Memasang CCTV?


Perlukah memasang CCTV?

Apakah itu untuk memastikan stok Anda disimpan dengan aman atau untuk melindungi karyawan Anda dari preman, apapun itu, sangat penting untuk mengambil langkah-langkah keamanan yang tepat untuk menjaga keamanan bisnis Anda. CCTV adalah salah satu perangkat keamanan lowcost yang sangat penting dalam membantu menjaga bisnis Anda terlindungi dari pencuri, penyusup atau pengacau.

Pencegah tindak kejahatan yang efektif

Kamera CCTV bertindak sebagai pencegah yang sangat efektif untuk calon penyusup dan pencuri karena mereka tidak ingin identitas mereka tertangkap kamera. Itulah kenapa tempat-tempat dengan penjagaan professional seperti kedutaan besar atau lembaga pemasyarakatan biasanya memasang banyak kamera sampai terlihat lebay. Sebagai langkah preventif, tempatkan kamera Anda dalam pandangan yang terlihat dan letakkan peringatan bahwa CCTV sedang beroperasi untuk memberikan kesan yang kuat.

Hemat dan Mudah dalam Asuransi

Gedung yang memiliki CCTV dipasang dianggap lebih aman daripada yang tanpa CCTV, yang berarti bahwa perusahaan asuransi yakin bahwa tempat Anda kecil kemungkinannya untuk dirusak, dimana mengurangi kemungkinan Anda untuk membuat klaim. Ini memungkinkan perusahaan asuransi untuk mengurangi premi pada polis Anda, menghemat uang Anda setiap bulan. Selain itu, keberadaan CCTV bisa mempermudah proses klaim. Memberikan Rasa Tenang
Sistem CCTV yang mengawasi tempat Anda memberi Anda ketenangan bahwa bisnis Anda dilindungi dengan baik dari pencuri dan pengacau, bahkan ketika Anda jauh dari kantor atau bahkan di luar negeri. Ini dapat mengurangi stres di luar pekerjaan dan memungkinkan Anda untuk benar-benar rileks. Sekarang ini kebanyakan perangkat CCTV sudah terhubung dengan cloud yang memungkinkan Anda untuk memantau bisnis Anda secara langsung atau Real Time. Bahkan ada jenis kamera retail yang mendukung transmisi suara dua arah, dengan kata lain, Anda bisa mendengarkan dan berbicara melalui kamera tersebut!

Meningkatkan keamanan karyawan

Menjaga staf tetap aman di tempat kerja menjadi unsur penting dalam menjalankan bisnis, dan memasang CCTV adalah salah satu cara sederhana untuk memastikan semua orang di tempat Anda aman. Mungkin Anda memiliki pekerja malam yang ingin Anda pastikan keamanannya atau hanya ingin mengawasi semua staf Anda saat mereka melakukan tugas sehari-hari mereka, memiliki CCTV akan melindungi mereka dari preman dan pengacau atau perilaku dari karyawan lain yang membahayakan. Menangkap basah pencuri
Salah satu manfaat terbesar dari sistem CCTV adalah memberikan bukti konkrit yang merekam pencuri di properti Anda. Jadi jika Anda menjadi korban kejahatan dan harus menjalani proses pengadilan, Anda bisa yakin bahwa para penjahat akan dituntut karena kejahatan mereka.  Sebagai perangkat keamaan, CCTV adalah perangkat security surveillance yang tidak tergantikan. Kemajuan teknologi juga membuat CCTV tidak hanya dimiliki oleh tenaga professional yang dengan budget besar tetapi bisa diakses oleh semua orang.

By | 2018-12-07T12:52:25+00:00 December 7th, 2018|Artikel|0 Comments