PetroCloud Berganti Nama Menjadi Twenty20 Solutions

 

PetroCloud Berganti Nama Menjadi Twenty20 Solutions PetroCloud yang dikenal sebagai penyedia solusi keamanan, pemantauan dan otomatisasi untuk pelanggan di daerah terpencil, baru-baru ini sudah memperbarui nama perusahaan dari PetroCloud jadi Twenty20 Solutions. Hal ini dijalankan sebagai cara untuk mengubah image perusahaan dan untuk lebih mendekatkan brand kepada pelanggannya.

Perusahaan yang berbasis di Texas ini mengatakan transisi nama ini adalah cara yang sempurna untuk memperlihatkan jati diri perusahaan sebenarnya. “Nama baru kita lebih mencerminkan siapa kita selagi ini dan bagaimana kita melayani pelanggan di beraneka industri,” ujar Peter Shaper, CEO interim, Twenty20 Solutions.

Didirikan pada tahun 2012, Twenty20 sebagai penyedia solusi berbasis IIoT (Industrial Internet of Things) yang mengintegrasikan keamanan, pemantauan, dan otomatisasi ini menghadirkan vision, intelligence dan control secara real-time ke dalam operasi jarak jauh para pelanggannya di beraneka industri terhitung energi, utilitas, pertanian, konstruksi, dan infrastruktur penting. Saat ini perusahaan terhitung sedang berekspansi ke industri baru, diharapkan pergantian nama sangat mungkin Twenty20 untuk menarik pasar yang lebih luas dengan energi tarik solusi yang diberikan.

Menurut Shaper, solusi perusahan yang dikhususkan untuk mengimbuhkan pengawasan, deteksi ancaman, akses pengecekan dan pemantauan, serta otomatisasi pengoperasian, bakal menyebabkan kliennya mampu mengendalikan siapa yang masuk dan keluar dari fasilitas, melindungi aset di lapangan dari pencurian atau perusakan, mendeteksi ancaman dari jarak jauh, serta menghadirkan satu dashboard untuk memantau dan mengendalikan segala suatu hal di web yang jaraknya jauh. “Twenty20 berkomitmen untuk menyediakan solusi terobosan bagi pelanggan untuk melindungi dan meningkatkan operasi mereka, tidak peduli seberapa jauh lingkungan itu,” tutupnya.

 

By | 2019-09-09T10:30:30+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on PetroCloud Berganti Nama Menjadi Twenty20 Solutions