PoE+ Switch Altronix Terbaru Dibekali Baterai Cadangan Berdaya Tahan 10 Tahun

PoE+ Switch Altronix Terbaru Dibekali Baterai Cadangan Berdaya Tahan 10 Tahun

PoE+ Switch Altronix Terbaru Dibekali Baterai Cadangan Berdaya Tahan 10 Tahun – Penyedia solusi transmisi information dan daya untuk industri keamanann, Altronix, memperkenalkan baterai cadangan terbarunya Lithium Iron Prosphate yang memiliki daya tahan baterai hingga 10 tahun dan lebih dari 5.000 siklus pengisian daya. Baterai cadangan ini kini melengkapi seri baru dari Netway Spectrum PoE+ Switches milik Altronix.

Altronix mengklaim baterainya ini sebagai solusi baterai cadangan Lithium Iron Phosphate (LiFePO4) pertama di industri, dengan usia simpan yang jauh lebih lama dan siklus pengisian daya yang lebih efisien daripada baterai konvensional yang disegel dengan asam timbal (SLA).

President Altronix Corporation, Alan Forman, mengatakan switch POE Hardened terbaru yang dioptimalkan dengan pengisi daya baterai Lithium Iron Phospate akan menjadi distinct advantage bagi industri ini. “Ini akan memastikan operasi sistem yang berkelanjutan, sekaligus mengurangi biaya layanan dan pemiliharaan,” ujar Forman.

Lebih lanjut dikatakan, Altronix akan memperluas fitur cadangan LiFePO4 ini ke produk lainnya dalam waktu dekat ini. Menurutnya, pengisisn daya baterai LiFePO4 ini memberikan banyak keuntungan. Performa yang unggul dan efisiensi biaya diwujudkan melalui daya tahan baterai 10 tahun, lebih dari 5.000 siklus pengisian daya dan bobot baterai LiFePO4 yang jauh berkurang.

Sedangkan, untuk NetWay Spectrumnya sendiri memiliki port 1Gb SFP (Fiber) dengan beberapa port PoE+ (30W) atau port Hi-PoE(60W) tunggal. Implanted Altronix LINQ Teknologi Manajemen Daya memungkinkan pemantauan, kontrol, dan pelaporan daya dan diagnostik dari mana saja. Seri ini juga mencakup berbagai pilihan display untuk digunakan dalam berbagai aplikasi indoor dan outside.

By | 2019-02-15T10:53:46+07:00 February 15th, 2019|Artikel|0 Comments