Polisi Meminta CCTV Bandara Soekarno-Hatta Dilengkapi Alat Pendeteksi

 

Polisi Meminta CCTV Bandara Soekarno-Hatta Dilengkapi Alat Pendeteksi “Semua sistem CCTV sudah ada, yang harus Anda lakukan adalah memberikan Pengenalan Wajah (Detektor Kendaraan) atau Kendaraan (Detektor Kendaraan), nanti data akan dimasukkan, sehingga ketika DPO tiba, ambil itu. “, kata Gatot.

Muhammad Suriawan Wakan, direktur pelaksana Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan bahwa tidak kurang dari 2.104 kamera CCTV telah dipasang, dari pintu masuk semua terminal bandara. Semua pengawasan video dikendalikan di stasiun pemantauan yang terletak di dekat Terminal 1 Soekarno-Hatta. Namun, ia mengakui bahwa tidak semua sistem televisi sirkuit tertutup dilengkapi dengan sistem deteksi wajah dan kendaraan.

“Kami hanya Terminal 3, jadi jika ada DPO, cukup masukkan datanya, dan begitu tiba, semua CCTV akan menangkapnya,” kata Wakan. Namun dia mengakui bahwa partainya akan berkoordinasi dengan polisi bandara untuk memasang wajah dan kendaraan.

By | 2019-07-18T15:03:06+07:00 July 18th, 2019|Artikel|Comments Off on Polisi Meminta CCTV Bandara Soekarno-Hatta Dilengkapi Alat Pendeteksi