Polisi San Diego Memanfaatkan 3200 Kamera Streetlamp untuk Memerangi Kejahatan

Polisi San Diego Memanfaatkan 3200 Kamera Streetlamp untuk Memerangi Kejahatan Departemen Kepolisian San Diego menggunakan sistem kamera lampu jalan untuk memerangi kejahatan di seluruh kota. Misalnya, 3.200 kamera lampu jalan yang dipasang tidak hanya mengendalikan arus lalu lintas, tetapi juga membantu polisi menyelidiki kejahatan dengan kekerasan.

Dipasang pada tahun 2016 dan digunakan untuk pertama kalinya oleh polisi pada tahun 2018, sistem ini digunakan untuk 140 penyelidikan polisi yang melibatkan berbagai kasus. Dan kota berencana untuk memperluas apa yang disebutnya “platform kota pintar terbesar di dunia” dengan menambahkan 1.000 kamera lampu jalan pada musim panas 2020.

Hingga saat ini, sekitar 100 penyelidik kejahatan seks, perampokan, pelanggaran lalu lintas, kasus domestik dan pembunuhan memiliki akses langsung ke rekaman video. Kebijakan departemen internal menyatakan bahwa video hanya boleh ditinjau untuk kejahatan kekerasan dan bahwa agen di luar unit hanya dapat mengaksesnya jika disetujui oleh otoritas yang ditunjuk.

“Berkat kamera lampu jalan, kami berhasil meyakinkan para pelaku, banyak dari mereka akhirnya mengaku bersalah setelah melihat bukti video yang kami sajikan.” Lebih baik mereka mengatakan secara langsung bahwa untuk diterjemahkan di pengadilan, “kata Letnan Jeffrey Jordon, yang mengawasi program. untuk departemen.

Rekaman juga berkontribusi pada pembebasan tersangka, mendorong polisi untuk membatalkan tuduhan pembunuhan setelah video menunjukkan bahwa seorang tersangka bertindak membela diri terhadap penyerang.

By | 2019-09-03T09:48:09+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on Polisi San Diego Memanfaatkan 3200 Kamera Streetlamp untuk Memerangi Kejahatan