Princeton Identity Amankan Ruang Atletik di Universitas Auburn dengan Reader Iris Access200

Princeton Identity Amankan Ruang Atletik di Universitas Auburn dengan Reader Iris Access200

Princeton Identity Amankan Ruang Atletik di Universitas Auburn dengan Reader Iris Access200 – Penyedia sistem keamanan biometrik, Princeton Identity, mengumumkan solusi keamanan biometriknya telah digunakan Universitas Auburn di Alabama untuk memperbarui dan memperluas sistem identitas biometrik yang terdapat di fasilitas Atletik.

Solusi tersebut berupa programming IDS terbaru dan peruser iris Access200 yang memberikan kemudahan bagi atlet, pelatih dan anggota tim lainnya yang terdaftar dalam sistem untuk masuk ke territory atletik dengan cara melirik board kecil pada peruser yang terpasang di setiap pintu masuk.

Karena compositions identifikasinya menggunakan iris, maka para atlet maupun pelatih tidak lagi memerlukan kartu akses, coxcomb ataupun kode PIN. Ini tentunya meningkatkan keamanan dan kenyaman, di mana siswa tidak bisa berbagi kartu kredensial ataupun kode ke orang lain dan siswa dapat masuk dengan leluasa hanya dengan kedipan mata.

Didukung programming IDS yang berbasis program, ini tentunya juga memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada chairman kampus dalam mendaftarkan siswa dan mengelola sistem. Di mana kamera pendaftaran Access200e sebagai unit yang berdiri sendiri dengan mudahnya dapat dicolokkan ke jack jaringan apapun tanpa perlu perangkat lunak atau driver khusus, cukup masuk ke web IDS dengan menggunakan tablet atau PC untuk pendaftarannya.

Jadi, sistem konfigurasi, manajemen dan pemantauan sistem IDS ditangani melalui dasbor berbasis web yang menyediakan staf IT kampus dengan akses ke semua perangkat, yang tersebar di beberapa gedung di kampus.

Direktur Fasilitas dan Operasi, Jeff Steele, mengatakan para calon siswa dan orang tua murid sangat terkesan saat diajak tur kampus untuk melihat sistem keamanan yang dibangun Princeton Identity. “Mereka terkagum, bahkan mereka dapat melihat bahwa sistem ini jauh lebih kuat daripada kunci atau akses kartu,” ujar Steele.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis Princeton Identity, Jeff Kohler, merasa terhormat telah menjadi bagian dari mitra Auburn University. “Pengadopsian teknologi Princeton Identity menunjukkan komitmen kampus dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para siswa-atlet dan anggota stafnya.”

By | 2018-12-21T09:38:41+00:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments