Produk Pintar LG dan Luxrobo Terima CES Innovation Awards 2019

Produk Pintar LG dan Luxrobo Terima CES Innovation Awards 2019

Produk Pintar LG dan Luxrobo Terima CES Innovation Awards 2019 – LG Electronics memperkenalkan rangkaian sound bar baru dengan Google Assistant bawaan di CES 2019. Produk ini akan berfungsi seperti pelantang (speaker) pintar, memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat rumah pintar melalui perintah suara.

Sound bar hadir dalam tiga display, dengan SL9YG dan SL10YG telah memenangkan 2019 CES Innovation Award. SL9YG bahkan memenangkan Best of Innovation.

Sound bar akan bertindak seperti pelantang pintar Google Home. Pengguna akan dapat mengontrol sound bar dengan perintah seperti “Hei Google, tambah volume,” dan untuk meminta informasi dengan perintah seperti “Hei Google, siapa yang menyanyikan lagu ini?”

Selain itu, pengguna dapat mengontrol perangkat yang terhubung di rumah menggunakan sound bar dengan perintah seperti “Oke Google, minta LG untuk menghidupkan pembersih udara.”

Berkat teknologi yang berkembang, TV saat ini menjadi semakin tipis. Tantangan yang muncul adalah bagaimana menanamkan perangkat sound yang canggih ke dalam TV. Oleh karena itu, produsen merancang kategori produk sound bar, dan sound bar LG, yang hanya 2,25 inci, adalah salah satu inovasi terbaru.

Sound bar memiliki desain sloping yang cocok dengan TV OLED LG. Sound bar dapat dipasang ke dinding atau diletakkan di permukaan yang datar. Dan sensor gyrator di dalamnya dapat mengukur bagaimana bar diposisikan untuk menyesuaikan suara demi pengalaman sound yang ideal.

Produk ini merupakan kolaborasi antara LG dan Meridian Audio, teknologi yang meningkatkan feeling of drenching seolah sound berasal dari berbagai arah. Meridian mengatakan, menambahkan bahwa teknologi ini “menyelubungi pendengar dalam suara yang kaya dan tanpa kompromi dan bass yang kuat.”

Pack pengembangan perangkat pintar DIY

Sementara merek besar di Korea menghadirkan inovasi baru mereka, para pemula di negara itu juga akan menghadiri CES. Salah satunya adalah Luxrobo Co., yang akan memamerkan Modi, penerima penghargaan CES 2019 Innovation Award.

Modi adalah pack pengembangan IoT DIY yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan automatisasi untuk pembuatan perangkat pintar mereka. Ini terdiri dari serangkaian modul yang dapat tertanam dalam baterai, LED, engine, tombol, pelantang, dll. Setelah peluncuran yang sukses di Kickstarter, Modi akan diperkenalkan kepada konsumen Amerika untuk pertama kalinya.

Pack DIY dirancang untuk mereka yang tidak memiliki pengetahuan pemrograman yang luas. Modi Studio memungkinkan pengguna memprogram fungsionalitas perangkat yang berbeda melalui antarmuka grafis intuitive.

Modi dapat berintegrasi dengan rumah karena perusahaan tersebut bekerja dengan Hanwha Construction, salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Korea Selatan, untuk menawarkan stage IoT sebagai solusi IoT rumah pintar Hanwha.

Luxrobo juga akan memperkenalkan stage rumah pintar DIY-nya di CES. “Dengan menghubungkan modul-modul MODI, perangkat elektronik yang tertanam dalam MODI OS dan stage IoT lainnya melalui MODI IoT Hub, pengguna dapat menyesuaikan dan mengkodekan rumah pintar dan ruang kelas mereka sendiri,” customized organization perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Modi bekerja dengan peralatan lain di rumah termasuk lampu pintar dan penyedot debu serta Google Home dan Amazon Echo, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol peralatan lain dengan suara. Selain itu, aplikasi Modi terhubung ke perangkat yang mendukung Modi melalui Bluetooth, sehingga pengguna dapat mengontrol perangkat dari ponsel pintar mereka.

By | 2019-01-04T10:05:14+07:00 January 4th, 2019|Artikel|0 Comments