Reader Biometrik ZKTeco Memperluas Portfolio Akses Kontrol Vanderbilt

Reader Biometrik ZKTeco Memperluas Portfolio Akses Kontrol Vanderbilt Vanderbilt telah menambahkan tiga portofolio pembaca biometrik dibuat ZKTeco ke kontrol akses. Dengan demikian, penyedia peralatan sistem keamanan dari Jerman tidak hanya untuk memberikan miliknya pembaca akses kontrol sendiri sebagai Bluetooth Low Energy (BLE), yang baru saja diluncurkan, serta IP Pintu Phones Masuk Akuvox yang merupakan bagian dari produk koleksi.

Bukan tanpa alasan, Vanderbilt ZKTeco menggabungkan pembaca biometrik untuk algoritma sidik jari dikenal sebagai cepat dan instalasi akurat dan konektivitas yang mudah, serta kelancaran dan manajemen. pembaca biometrik ketiga termasuk MA300, SF420, dan SLK20R, di mana pengguna akan terintegrasi dengan perangkat lunak kontrol akses ACT Vanderbilt Enterprise, 02:10 atau versi yang lebih baru.

Di sela-sela pengumuman ini, Product Manager Vanderbilt, Paul McCarthy, mengungkapkan keuntungan dari masing-masing perangkat pembaca biometrik. Menurut dia, kinerja MA300 penawaran tak tertandingi dengan mengadopsi algoritma sidik jari canggih ZK yang handal, presisi dan kecepatan yang sesuai sangat baik. Dalam balutan casing logam dinilai IP65, sehingga tahan terhadap air dan debu, sehingga ideal untuk instalasi internal dan eksternal.

Sementara itu, ia mengatakan SF420 memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk instalasi mandiri atau dengan panel pihak ketiga yang mendukung 26-bit Wiegand. “Baik SF420 dan MA300, dapat mengidentifikasi satu sentuhan per detik dan dapat menyimpan 1.500 template. Pembedanya, SF420 memegang 5.000 kartu dan 80.000 transaksi, sedangkan MA300 dapat menerima 5.000 kartu lebih ekstra, dan 20.000 transaksi tambahan,” kata McCarthy.

Keuntungan lain dari MA300, memiliki banyak fitur kontrol akses, seperti anti-passback, akses kontrol antarmuka untuk kunci listrik pihak ketiga, sensor pintu, tombol keluar, alarm dan bel. Selain itu, ia bekerja dengan kartu ACT Mifare klasik. SF420 juga bekerja dengan kartu ACT Mifare klasik, tetapi hanya versi UID.

Penambahan portofolio adalah SLK20R akhir. Dalam rangka MA300 dan SF420 dapat bekerja dengan perangkat lunak ACT Enterprise, mengambil pendaftaran pembaca, SLK20R. SLK20R beroperasi dengan menangkap template sidik jari ke dalam perangkat lunak ACT Enterprise, dan kemudian template didistribusikan ke Reder melalui jaringan IP.

Ini Biometric Pembaca baru dapat didaftarkan dengan kartu administrator bila perangkat bekerja dalam mode standalone. TCP / IP dan RS485 yang tersedia bahwa perangkat dapat dihubungkan dengan cepat dan mudah.
Lisensi juga diperlukan untuk bekerja dengan ACT Enterprise. lisensi Acte-Bio dijual sebagai lisensi per pintu.

By | 2019-11-15T16:12:47+07:00 November 15th, 2019|Artikel|Comments Off on Reader Biometrik ZKTeco Memperluas Portfolio Akses Kontrol Vanderbilt