Reader Paxton Kini Dilengkapi Teknologi HID

Reader Paxton Kini Dilengkapi Teknologi HID

Reader Paxton Kini Dilengkapi Teknologi HID – Paxton, produsen kontrol akses berbasis IP, pintu otomatis dan sistem pengawasan gedung, kini menggunakan teknologi HID Global untuk mengembangkan kemampuan alat readernya.

Hasilnya, beberapa produk kini menghiasi produk reader dari Paxton, sebut saja P50M, P75, Net2 PaxLock dan reader entry Net2 yang seluruhnya telah menggunakan HID. Pelanggan dapat menggunakan kartu HID 125kHz yang telah dicetak pada salah satu reader Paxton tersebut.

Menurut pihak Paxton, pada reader seri P50M dan P75, telah ditambah dengan format Wiegand untuk menambahkan waktu dan data. Untuk tahap awal, perusahaan juga akan meluncurkan software v5.03 yang berisi firmware untuk Net2 PaxLock US, yang diperlukan untuk kartu HID 125kHz.

“Ini adalah sesuatu yang para pelanggan kami inginkan. Dengan peluncuran teknologi ini, mengganti sistem yang sudah adapun menjadi lebih mudah,” kata Chris Wilson, Manajer Produk Paxton. “Cukup dengan mendaftarkan HID 125kHz dalam sistem Paxton dan menggunakanya bersama Paxton tanpa mengubah hardware,” terangnya

Pada akhirnya, seluruh alat reader keluaran Paxton akan diperbarui dengan teknologi HID. Dengan demikian, semua reader bisa mengadopsi sistem Wiegand.

By | 2018-11-22T16:28:55+00:00 November 22nd, 2018|Artikel|0 Comments