ReconaSense Meluncurkan Pusat Command Control Berbasis Mobile

ReconaSense Meluncurkan Pusat Command Control Berbasis Mobile Penyedia terkemuka intelijen keamanan fisik dan solusi kontrol akses, ReconaSense, mengumumkan peluncuran perdananya di pusat kendali perintah ReconMobile yang memungkinkan pengguna untuk mengunci fasilitas, memanfaatkan sistem pengawasan video, dan melaporkan serta merespons keadaan darurat dari perangkat seluler.

Pusat kendali komando ReconMobile dapat menjadi solusi keamanan di kampus atau fasilitas besar yang memiliki sistem, populasi, dan akses masuk yang tak terhitung jumlahnya. Aplikasi ReconMobile akan memudahkan tim keamanan untuk memantau dan mengambil tindakan berdasarkan pemantauan yang terlihat dari perangkat selulernya di mana pun mereka berada, tanpa harus duduk di belakang meja untuk memantau keamanan. Dengan perangkat seluler, pengambilan keputusan dapat dilakukan dengan lebih baik, waktu respons yang lebih pendek, dan hasil yang lebih baik, baik dalam situasi penembakan, ancaman keselamatan jiwa, atau kondisi keamanan penting lainnya.

Dijelaskan, ReconMobile dapat bekerja di perangkat seluler berbasis Android dan iOS, baik perangkat smartphone, tablet, dan jam tangan pintar. Menurut VP Executive ReconaSense, Clayton Brown, penggunaan perangkat seluler akan mendorong tim di lapangan untuk merespons dan bereaksi dengan cepat dalam melindungi aset, properti, dan orang-orang dengan lebih mudah. Solusi ini juga memungkinkan karyawan dan siswa untuk memberi tahu staf dan keamanan ketika membutuhkan bantuan atau situasi darurat muncul. “Kesadaran situasional adalah faktor penentu keberhasilan dalam operasi keamanan di fasilitas besar dan kompleks,” katanya.

Dia juga menjelaskan fitur yang tersedia di aplikasi Reconmobile, seperti WatchCommander yang dengan penggunaan perangkat iWatch dapat mengatur untuk mulai mengunci atau menanggapi ancaman dengan cepat dari apa yang dia amati. EmergenSEE untuk berbagi data pemantauan dengan wali untuk mempercepat respons dalam melindungi individu. Selanjutnya, Lihat Sesuatu, Katakan Sesuatu untuk mengelola aktivitas atau situasi mencurigakan secara terpusat sehingga staf dapat mengambil inisiatif untuk merespons keadaan darurat dengan cepat dan tidak ada peringatan dini yang terlewatkan Respons Perintah Operasional dan Aplikasi (ORCA) berguna untuk memberikan kesadaran situasional dan kontrol yang berkelanjutan kepada tim di lapangan.

Untuk dapat mengalami aplikasi ReconMobile secara langsung, ReconaSense mengundang publik untuk menghadiri konferensi Global Security Exchange (GSX) di Chicago, 8-12 September. Pada kesempatan ini, perusahaan akan mendemonstrasikan aplikasinya di stan 2024. Clayton Brown juga akan menjadi pembicara dalam dua diskusi panel di acara ini, dengan tema “Apakah Kecerdasan Merupakan Fungsi Manusia? Kecerdasan Sintetis pada Skala” dan “Ubah Penggerak: Buatan Kecerdasan (AI) “.

By | 2019-08-26T14:24:28+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on ReconaSense Meluncurkan Pusat Command Control Berbasis Mobile