Remsdaq Melampirkan Kontrol Akses EntroPad dengan Anti-Bakteri

Remsdaq Melampirkan Kontrol Akses EntroPad dengan Anti-Bakteri Untuk memenuhi segmen pasar tertentu dan menawarkan solusi yang tidak hanya memberikan keamanan tetapi juga menciptakan lingkungan yang sehat, Remsdaq baru-baru ini meluncurkan serangkaian keyboard kontrol akses, keyboard, dan tombol keluar EntroPad yang dilengkapi dengan perlindungan antimikroba yang dibangun di dalamnya.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh pihak ketiga, Remsdaq berhasil menunjukkan bahwa perangkat kontrol akses memiliki lapisan berkualitas tinggi untuk membunuh bakteri E. coli dan Staphylococcus aureus hingga 99,99% selama 24 jam, sehingga layak mendapatkan sertifikasi ISO 22196 : 2011.

Dengan sertifikasi ini, menurut direktur penjualan dan pemasaran Remsdaq, Robin Koffler, lini EntroPad sangat ideal untuk digunakan sebagai solusi di rumah sakit, laboratorium, operasi dan perusahaan manufaktur dan manajemen makanan. “Tanpa perlindungan antimikroba, perangkat kontrol akses dapat menjadi tempat berkembang biak bagi berbagai bakteri yang sangat menular,” tambahnya.

Faktanya, bakteri dapat di-root di card reader, keyboard atau tombol keluar, karena perangkat kontrol akses ini sering bersentuhan dengan orang dan jika orang yang terinfeksi bakteri menggunakannya, bukan tidak mungkin untuk perangkat ini. Ini bisa menjadi wadah untuk menyebarkan penyakit dan berpotensi mendistribusikan bakteri kepada siapa saja yang kemudian menyentuhnya. “Perangkat kontrol akses EntroPad yang baru membantu menghilangkan masalah ini, mencegah orang dari tertular penyakit yang disebabkan oleh transmisi bakteri dan dengan aman menjaga integritas lingkungan,” Koffler menyimpulkan.

Sebagai sistem independen, garis EntroPad dirancang untuk bekerja dengan sistem kontrol akses apa pun yang kompatibel dengan Wiegand, termasuk pengontrol garis Remsdaq Entro 2 dan 8 pintu. Sementara itu, versi OSDP akan tersedia akhir tahun ini.

By | 2019-09-09T11:26:54+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Remsdaq Melampirkan Kontrol Akses EntroPad dengan Anti-Bakteri