Reolink Luncurkan Kamera Keamanan Smart Home C2 Pro

Reolink Luncurkan Kamera Keamanan Smart Home C2 Pro

Reolink Luncurkan Kamera Keamanan Smart Home C2 Pro – Penyedia produk dan solusi reconnaissance yang berbasis di Hong Kong, Reolink, kembali memperkenalkan kamera keamanan untuk rumah dengan mengedepankan gambar yang lebih jelas dan tajam serta sudut pandang yang lebih luas.

Adalah C2 Pro yang membawa display kontrol container tilt-zoom (PTZ) dengan kekuatan kamera 5MP HD beresolusi 2560×1920. Tidak ketinggalan 3X optical zoom yang membuat kamera ini tidak hanya mampu memberikan keluwesan untuk kontrol segala arah, jarak jauh dan zooming, tetapi juga dapat melihat detail objek seperti bayi yang dalam gendongan ibunya. “C2 Pro memungkinkan untuk skillet 355 derajat dan sudut pandang kemiringan 105 derajat, di samping optical zoom 3X,” ujar Pam Cheung, Manager Marketing Reoling.

Kamera ini juga didukung fitur night vision untuk pengawasan dalam kondisi cahaya rendah hingga 12 meter dan koneksi Wi-Fi double band untuk sinyal yang lebih kuat dan sound dua arah dengan worked in mic dan speaker. Selain itu, kamera quip di desain dengan packaging putih bernuansa elegan yang dapat menambah keindahan dekorasi rumah.

Fitur lainnya yang menarik, ada aplikasi push notice ongoing dan email caution untuk pemberitahuan ketika ada gerakan yang mencurigakan terdeteksi. Kemudian rekaman dapat disimpan ke kartu miniaturized scale SD atau server FTP untuk playback, dan bisa melengkapinya dengan Reoling NVR untuk pengawasan 24 stick relentless. Reoling juga menyediakan Reoling Cloud untuk memudahkan pelanggan menyimpan, mengakses dan berbagi video secara on the web.

Menurut Cheung, dengan layanan cloud ini membuat Reolink menjadi perusahaan perangkat keras dan perangkat lunak. “Presentation Reolink Cloud menandai langkah besar bagi kami menuju pasar brilliant home dan ini juga merupakan peningkatan yang inovatif untuk produk-produk Reolink.”

Video yang diunggah ke Reolink Cloud akan diamankan dengan protokol HTTPS untuk memastikan information pelanggan dienkripsi dan ditransfer melalui koneksi yang aman. Saat ini, layanan cloud masih dalam uji beta. dan rencananya akan mendukung lima kamera dan dilengkapi dengan 15 hari video cloud history dan 10GB penyimpanan cloud.

By | 2018-12-19T09:39:45+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments