Ring Akan Bergabung dengan Dewan Direksi Z-Wave Alliance

 

Ring Akan Bergabung dengan Dewan Direksi Z-Wave Alliance Penyedia solusi smart doorbell dari Amazon, Ring, kini udah menjadi bagian dari Z-Wave Alliance, organisasi international yang keanggotaannya didedikasikan untuk memajukan protokol smart home nirkabel Z-Wave yang populer. Dalam keterangannya, Ring tercatat sebagai Principal Member dan punyai kursi di Dewan Direksi Aliansi.

Menurut Presiden Ring Solutions, Mike Harris, sebagai bagian aktif dan memperoleh posisi di Dewan Direksi Aliansi dapat memasang dirinya untuk sanggup berbarengan menemukan cara baru untuk membawa dampak keamanan smart home lebih mudah diakses oleh seluruh orang. “Z-Wave Alliance udah menjadi pendorong yang kuat untuk interoperabilitas, keamanan, dan kesederhanaan pada smart home. Kami percaya Z-Wave adalah keliru satu teknologi IoT terkemuka, lebih-lebih didalam keamanan rumah,” ujar Harris.

Ring Alarm Security Kit, yang mencakup base station, sensor kontak, detektor gerakan, keypad, dan range extender adalah rangkaian product pertama yang sementara ini tersedia di pasar yang menopang SmartStart, sebuah fitur yang dirancang untuk membawa dampak pengaturan perangkat dengan cepat dan sederhana. Implementasi SmartStart adalah kudu untuk perangkat yang dibangun pada platform Z-Wave 700 baru. Aliansi juga memberitakan pergantian sertifikasi untuk generasi seterusnya pada Perangkat IoT Z-Wave, sertifikasi Z-Wave Plus v2 tawarkan serangkaian fitur baru yang dirancang untuk tingkatkan dan menyederhanakan pengalaman pengaturan smart home.

Mitchell Klein, Direktur Eksekutif Z-Wave Alliance, mengatakan keamanan dan kenyamanan di tempat tinggal dapat terus menjadi pendorong kuat adopsi smart home. “Dengan Z-Wave sebagai teknologi IoT terkemuka di pasar keamanan perumahan, kami puas sanggup mengimbuhkan keliru satu pemain keamanan DIY terbesar ke Dewan Direksi untuk dimanfaatkan keahlian mereka. Kami percaya bahwa berbarengan kami sanggup terus mengimbuhkan kastemer ketenangan pikiran di mana saja dan menjadikan Z-Wave protokol smart home yang paling banyak digunakan di dunia.”

Keanggotaan Z-Wave Alliance kini punyai lebih dari 700 bagian di seluruh dunia dan 3.000 perangkat smart home bersertifikasi IoT tersedia di pasaran, dan juga lebih dari 100 juta product Z-Wave IoT udah dikirimkan ke seluruh dunia. Z-Wave terus menjadi pemimpin didalam kategori smart home dengan keliru satu ekosistem terhubung terbesar di pasar.

By | 2019-09-05T09:50:39+07:00 September 5th, 2019|Artikel|Comments Off on Ring Akan Bergabung dengan Dewan Direksi Z-Wave Alliance