Ring Luncurkan Kamera Indoor/Outdoor Pertamanya

Ring Luncurkan Kamera Indoor/Outdoor Pertamanya

Ring Luncurkan Kamera Indoor/Outdoor Pertamanya – Ring baru saja meluncurkan produk kamera Stick Up Cam dengan dua show, baterai dan kabel, untuk pasar Timur Tengah. Kedua kamera ini adalah demonstrate kamera CCTV pertama yang diluncurkan oleh Ring yang dapat digunakan di dalam dan luar ruangan. Produk ini juga memperkuat lini produk Ring of Security untuk hunian rumah dan lingkungan.

Peluncuran kamera ini merupakan perwujudan dari misi perusahaan yang ingin memerangi kriminal di lingkungan hunian di seluruh dunia. Untuk Ring Stick Up Cam Wired akan tersedia di toko-toko wilayah Timur Tengah pada 25 Desember 2018 kemarin, sementara demonstrate Ring Stick Up Cam Battery akan mulai dijual pada kuartal pertama 2019.

Boss Inventor and Founder Ring, Jamie Siminoff, mengatakan perusahaannya sangat bangga dapat meluncurkan kamera untuk pertama kalinya. “Ring Stick Up Cams tak hanya menyediakan fleksibilitas untuk posisi kamera di manapun, namun juga didukung sumber tenaga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan,” katanya.

Ia menambahkan, Ring memang dirancang dengan alasan misi perusahaan yang ingin mengantisipasi kejahatan hunian di seluruh dunia. “Dewasa ini, penting bagi setiap rumah untuk memiliki beberapa lapis keamanan. Ring Stick Up Cam adalah perangkat yang mudah dipasang baik di dalam atau luar rumah. Dan yang terpenting harganya terjangkau,” paparnya.

Kedua kamera tersebut memiliki fitur pendeteksi gerak, resolusi full HD 1080p, night vision, komunikasi dua arah, sirine dan pengamatan dengan sudut cukup lebar. Untuk tipe kabel, dapat dicolok langsung dengan kabel small scale USB atau PoE yang dapat memberikan pengguna koneksi web secara konstan.

By | 2018-12-27T11:01:32+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments