Robot Keamanan dari Cobalt Robotics Bisa Membuka Pintu Akses Sendiri

Robot Keamanan dari Cobalt Robotics Bisa Membuka Pintu Akses Sendiri

Robot Keamanan dari Cobalt Robotics Bisa Membuka Pintu Akses Sendiri – Produsen robot keamanan savvy untuk patroli di dalam ruangan secara otonom, Cobalt Robotics, mengumumkan integrasi terbarunya yang memungkinkan robot keamanannya untuk membuka pintu dan kemudian melewati pintu tersebut dengan aman tanpa perlu bantuan manusia.

Fitur integrasi pintu baru Cobalt Robotics memungkinkan robotnya untuk secara mulus melewati region yang ditutup oleh pintu. Menggunakan kredensial nirkabel yang aman, robot mentransmisikan sinyal menggunakan Bluetooth atau teknologi RFID untuk memerintahkan peruser akses kontrol yang terpasang di depan pintu untuk membuka pintu.

Chief Cobalt Robotics, Travis Deyle, menyebutkan fitur barunya ini akan diluncurkan di pameran ISC WEST 2019 yang akan berlangsung pada 9-12 April di Sands Convention Center, Las Vegas. “Kemampuan yang ditingkatkan ini menjadi distinct advantage dalam industri robot keamanan. Di mana robot dapat memasuki territory yang dilapisi perlindungan pintu berakses kontrol dengan mudah secara mandiri,” ujar Deyle.

Robot Cobalt telah diakui sebagai salah satu produk withering inovatif di industri keamanan. Pada 2017, ia menerima Penghargaan Pilihan Hakim sebagai bagian dari program ASIS Accolades Award, serta Showcase Produk Baru di ISC West.

Selain kemampuan integrasi pintunya, robot Cobalt juga dilengkapi teknologi pendeteksi kebocoran dan tumpahan untuk mengidentifikasi kebocoran atau tumpahan di territory yang telah ditentukan dan kemudian mengirimkan pemberitahuan yang tepat ke Spesialis Cobalt.

Robot Cobalt dilengkapi dengan lebih dari 60 sensor kuat, termasuk kamera dy-night, sensor warm, sensor gerak, dan pembaca lencana, yang membantunya mendeteksi anomali dan risiko lain yang mungkin tidak terdeteksi oleh mata manusia. Cobalt Robotics akan memamerkan robotnya di ISC West 2019 di stan #7134.

By | 2019-03-06T10:53:33+07:00 March 6th, 2019|Artikel|0 Comments