Saat Ini, VMS Cloud Eagle Eye Dukung Kamera Mobile dan Tubuh

Saat Ini, VMS Cloud Eagle Eye Dukung Kamera Mobile dan Tubuh Eagle Eye Networks, penyedia solusi pengawasan video cloud, telah meningkatkan kemampuan VMS Eagle Eye Cloud dengan menambahkan dukungan untuk 15 kamera seluler dan kamera tubuh pihak ketiga. Dengan demikian, Eagle Eye VMS akan dapat mengelola dan menangkap video dari kamera-kamera ini secara terintegrasi dan konsisten, sekaligus lebih aman dan andal.

Kemudian dijelaskan, dengan menghubungkan VMS ke kamera yang bergerak dan tubuhnya, pengguna dapat melihat gambar kamera yang bergerak dan kamera diam dalam sebuah antarmuka, sehingga tidak ada aplikasi terpisah lainnya yang diperlukan. Selain itu, pengarsipan, penyimpanan, dan pengambilan rekaman pada kamera ponsel atau tubuh akan disertai dengan waktu dan pelacakan GPS. Akses sistem cloud sejati untuk skalabilitas yang hampir tak terbatas, pusat data dengan arsitektur redundansi rangkap tiga, video sepenuhnya terenkripsi, dan keamanan cyber komprehensif. Dan jangan lupa platform Eagle Eye Video API dengan arsitektur terbuka yang memberikan mitra kemampuan untuk menambahkan video analitik dan siap bekerja dengan AI.

“Kami telah berulang kali membuktikan bahwa arsitektur sistem terbuka lebih unggul daripada sistem berpemilik, kali ini platform Cloud VMS kami sudah mendukung kamera ponsel dan terintegrasi dengan analitik dan analitik AI. dari pihak ketiga untuk menghadirkan berbagai aplikasi kepada pelanggan kami, “kata Dean Drako, CEO Eagle Eye Networks.

Semua pelanggan Eagle Eye Networks juga menginginkan integrasi pengawasan kamera tetap dan seluler untuk mengurangi risiko di sektor komersial, seperti layanan rumah, ritel, perlindungan, keamanan, dan layanan keamanan. pengiriman komersial, penjualan real estat dan bisnis berorientasi layanan lainnya. Kamera video seluler dan data GPS akan ditransfer dengan aman ke Pusat Data Cloud Eye Eagle, tempat rekaman video dapat dilihat, dianalisis, dan disimpan.

By | 2019-09-03T10:59:02+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on Saat Ini, VMS Cloud Eagle Eye Dukung Kamera Mobile dan Tubuh