Savant Ungkap Integrasi dengan Termostat Pintar Resideo T

Savant Ungkap Integrasi dengan Termostat Pintar Resideo T

Savant Ungkap Integrasi dengan Termostat Pintar Resideo T – Academic mengumumkan kompatibilitas antara stage kontrol mereka dan Honeywell Home T Series Smart Thermostats dari Resideo. Integrasi Cloud-to-Cloud yang luar biasa ini menghadirkan operasi withering intuitif yang bisa dibayangkan, termasuk kontrol suara melalui layar sentuh Pro Remote dan Pro 8 yang memenangkan penghargaan milik Savant.

Pemilik rumah dengan Honeywell Home T5, T6, T9, atau T10 PRO Smart Thermostat dari Resideo dapat dengan mudah mengatakan “Aku panas” atau “Aku dingin” ke Savant Pro Remote untuk memicu penyesuaian pengaturan suhu sebesar 2 derajat. Pengguna juga dapat mengintegrasikan penyesuaian temperatur sebagai bagian dari mesin Savant Scene, memberi mereka akses sekali sentuh atau perintah suara untuk kenyamanan seketika. Ketika dikombinasikan dengan Savant Energy, pengguna akan memiliki akses ke information penggunaan energi, memungkinkan mereka untuk menggabungkan gaya hidup mewah dengan efisiensi secara keseluruhan.

“Ini terutama sangat berarti bagi pembangun dan integrator custom bahwa dua pemimpin inovasi dalam industri rumah pintar telah bersama-sama menghadirkan fungsionalitas kontrol temperatur yang elegan dan intuitif bagi konsumen,” customized structure Craig Spinner, VP Pengembangan Bisnis di Savant. “Kami sangat senang dapat menampilkan fungsi ini di IBS Show 2019.”

“Program ‘Bekerja dengan Rumah Honeywell kami menghadirkan lebih dari 3.000 perusahaan, dan membantu pemilik rumah memperoleh kenyamanan dan kendali tanpa batas,” customized structure Scott Harkins, Wakil Presiden dan Manajer Umum Connected Home, Resideo. “Integrasi terbaru kami dengan Savant menawarkan konsumen cara lain untuk mengintegrasikan produk dan teknologi kami ke dalam ekosistem rumah mereka, dan memudahkan mereka dalam menggunakan sistem tersebut untuk memperoleh rumah yang cerdas dan disederhanakan.”

Fitur-fitur ini akan tersedia pada awal kuarter kedua 2019.

By | 2019-02-25T10:43:10+07:00 February 25th, 2019|Artikel|0 Comments