Schlage Luncurkan Encode, Kunci Deadbolt yang Mendukung Amazon Key

Schlage Luncurkan Encode, Kunci Deadbolt yang Mendukung Amazon Key

Schlage Luncurkan Encode, Kunci Deadbolt yang Mendukung Amazon Key – Produsen kunci yang berbasis di San Fransisco, Schlage, telah meluncurkan Encode sebagai kunci deadbolt pertama yang dilengkapi WiFi yang mendukung Amazon Key. Dengan adanya opsi baru ini, maka pengguna dapat memberikan akses kepada kurir Amazon untuk masuk ke rumah.

Berbeda dengan demonstrate Connect, pada Encode tidak perlu lagi center point. Pengguna cukup menginstalasi kuncinya dan langsung menjalankan aplikasinya. Disampaikan Schlage, dalam waktu dekat pengguna juga akan memiliki opsi untuk membiarkan orang masuk saat mengamati video live dari Ring doorbell atau kamera.

Dipasangkan dengan Amazon Key dan Alexa memang memberikan kenyaman baru dalam akses pintu. Apalagi pengguna juga dapat menambahkan Amazon Cloud Cam ke Smart Lock Kit jika ingin mengawasi pengiriman di rumah. Sedangkan untuk memanfaatkan kontrol suara, pengguna dapat mengaktifkan keterampilan Amazon Key Alexa dan meminta Alexa untuk memeriksa status pintu di aplikasi.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui berapa bandrol yang akan ditempelkan Schlage pada kunci Encode terbarunya ini. Kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan show Connect yang duluan hadir.

By | 2019-01-11T14:45:42+07:00 January 11th, 2019|Artikel|0 Comments