Seri Wisenet T Terbaru Hanwha, Mendeteksi Suhu Secara Tepat dan Akurat

Seri Wisenet T Terbaru Hanwha, Mendeteksi Suhu Secara Tepat dan Akurat

Seri Wisenet T Terbaru Hanwha, Mendeteksi Suhu Secara Tepat dan Akurat – Memperkuat posisinya di industri kamera termal, Hanwha Techwin kembali merilis jajaran terbarunya seri Wisenet T. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan keamanan global ini mengeluarkan tiga kamera termal radiometrik terbarunya sekaligus, yaitu TNO-4030TR, TNO-4040TR, TNO-4041TR.

Terbaru dari dari kamera ini adalah membawa fitur pemantauan canggih yang dapat mendeteksi suhu secara tepat dan akurat pada area pemantauan, karena pengguna dapat menetapkan titik suhu tertentu untuk pendeteksiannya. Misalnya, di atas/bawah 40°C yang kemungkinanan bahaya seperti wabah penyakit menular atau kebakaran dapat dideteksi terlebih dahulu. Jadi, tidak hanya ideal untuk memantau area bahaya kebakaran seperti fasilitas minyak dan kimia, area konstruksi, saluran listrik termasuk hutan, tetapi juga ideal digunakan memantau perkebunan atau peternakan unggas untuk mendeteksi kemungkinan infeksi penyakit.

Selain itu, kamera ini telah mendukung resolusi VGA 640×480 untuk menghasilkan gambar detail yang jelas. Mereka juga membenamkan lensa 13mm/19mm dengan jarak jangkauan maksimum masing-masing lensa sejauh 1.173m dan 1.714m untuk deteksi kendaraan jarak jauh. Sedangkan untuk perekaman video, Hanwha menyediakan fitur WiseStream II berupa teknologi kompresi data yang efektif untuk streaming jaringan yang efisien dan transmisi file video berukuran besar dengan cepat dan andal.

Tidak ketinggalan, Hanwha juga melengkapi kameranya dengan berbagai analitik seperti deteksi gerakan, analisis audio, push notifikasi, dan stabilisasi gambar menggunakan sensor gyro. Didesain sebagai kamera untuk aplikasi luar ruangan, kamera telah berperingkat IP66/IK10 untuk perlindungan terhadap air, debu dan dampak mekanis.

Pihak Hanwha Techwin mengatakan, kamera termal tidak lagi hanya digunakan pada sektor-sektor khussus seperti pemantauan perbatasan dan perimeter termasuk operasi militer, tetapi telah digunakan di berbagai industri sehingga penggunaannya semakin luas. Jadi menurutnya wajar bila permintaan untuk kamera termal meningkat. “Untuk menjawab tren pasar yang ada, Hawwha akan terus mengembangkan kamera termal kelas atas dan memperluas jajaran produk untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan global terkemuka dalam industri pengawasan video.”

By | 2019-01-22T10:43:27+07:00 January 22nd, 2019|Artikel|0 Comments