Sistem Akses Kontrol Infinias 3xLOGIC Mengamankan Fasilitas Mariyuana di Nevada

Sistem Akses Kontrol Infinias 3xLOGIC Mengamankan Fasilitas Mariyuana di Nevada Beberapa negara telah disahkan produksi mariyuana atau ganja untuk alasan medis dan lainnya, salah satunya adalah Nevada. Tepatnya pada 8 November 2016 negara ini telah setuju untuk melegalkan tanaman ini dan pertanggal 1 Januari 2017 dan pengaturan pajak yang dikenakan pada tanaman mulai mengelolanya. Dengan dimulainya berlalunya industri ini, pemilik mulai menyadari pentingnya membangun sistem keamanan untuk melindungi aset mereka ini.

3xLOGIC, penyedia global solusi keamanan cerdas dan terintegrasi, telah menjadi salah satu merek yang juga memberikan perlindungan dalam industri ini. Dalam pengumumannya disebutkan, salah satu integratornya mitra, Harris Tec, telah melaporkan keberhasilan pemasangan sistem kontrol akses infinias 3xLOGIC pada pembudidaya ganja.

Harris Tec adalah perusahaan yang relatif baru dan dipimpin oleh Justin Harris. Hanya beberapa tahun bekerja di industri keamanan dan Harris mengatakan, telah membantu meningkatkan keamanan di pelanggan yang terlibat dalam budidaya dan produksi ganja. “Pelanggan kami selain budidaya ganja, juga memproduksi sehingga ada dua fasilitas terpisah yang membutuhkan lisensi terpisah di 3xLOGIC instalasi sistem infinias,” katanya.

langkah-langkah fasilitas ini sekitar 30.000 kaki persegi, dan sistem infinias mengelola akses ke delapan pintu dan gudang persediaan. “Saya telah menginstal infinias selama sekitar lima tahun, dan saya suka fleksibilitas dari sistem. Di tempat ini, kita diprogram untuk membuat perangkap manusia di pintu masuk utama, hanya satu pintu yang bisa dibuka sekaligus. Kita bisa juga mengunci sistem ini secara otomatis menutup setiap pintu masuk jalan dan keluar, “kata Harris.

Kemudian menentukan, hati-hati mengelola pintu ini akan membuat 40 lebih karyawan ada hanya akan temapt eksplisit disetujui untuk lulus. Dengan demikian, pelanggan dapat merasa nyaman mengetahui bahwa diberikan akses sesuai dengan posisi. Karyawan diatur dalam beberapa kelompok yang berbeda, masing-masing dengan hak akses yang berbeda baik dari segi tanggal dan waktu dan lokasi.

“Hal ini tidak praktis untuk memberikan kunci untuk fasilitas, sehingga harus menerapkan kontrol akses elektronik. Dan dalam bisnis ini, tidak ada jumlah pergeseran perubahan, jadi penting bagi kami untuk dapat menghidupkan dan mematikan lencana langsung cepat ,” kata Harris.

Tercatat, Harris Tec adalah Managed Services Provider (MSP) bagi pengguna akhir. Mereka melakukan manajemen sistem harian, memecahkan berbagai troubleshooting, melakukan perubahan jadwal dan kelompok, serta menghidupkan dan mematikan kartu. Laporan, yang dihasilkan oleh sistem ini digunakan untuk mengatasi masalah dan staf keamanan di tempat untuk mengelola pintu dengan aplikasi yang terinstal pada tablet.

By | 2019-10-23T14:01:14+07:00 October 23rd, 2019|Artikel|Comments Off on Sistem Akses Kontrol Infinias 3xLOGIC Mengamankan Fasilitas Mariyuana di Nevada