Sistem Tiketing HID Memenangkan Penghargaan Best Inovation

Sistem Tiketing HID Memenangkan Penghargaan Best Inovation

Sistem Tiketing HID Memenangkan Penghargaan Best Inovation – Penyedia solusi keamanan identitas dan akses kontrol, HID Global baru-baru ini telah menerima penghargaan Best Inovation Award dalam ajang tahunan Calypso Awards Ceremony ke-6 yang berlangsung di Cannes. Penghargaan tersebut diraih atas inovasi Operating System Clap Soma Atlas yang membawa cara baru pada sistem tiketing tanpa kontak (contactless) untuk transportasi umum.

Stowed away Global adalah penyedia solusi tiket pertama di dunia yang disertifikasi untuk memberikan tiket tanpa kontak yang lebih aman, lebih murah, lebih cepat berdasarkan standar terbuka yang disebut Calypso Light Application (CLAP). Working System Soma Atlas CLAP HID adalah implementasi tersertifikasi pertama dari spesifikasi CLAP berdasarkan stage Infineon SLE77 (ISO 14443 tipe A&B).

“Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini sebagai pengakuan atas inovasi kami di bidang tiketing dan transportasi,” individualized structure Cesare Paciello, Wakil Presiden, Ticketing and Transport HID Global. “Inovasi HID mendukung standar terbuka yang akan membantu memajukan tiket berbasis Calypso untuk diadopsi lebih cepat.”

Diakui secara luas dan digunakan di banyak negara untuk penjualan tiket yang aman, cepat dan fleksibel, Calypso adalah standar terbuka untuk tiket tanpa kontak, cocok untuk berbagai aplikasi, terutama transportasi umum di mana kartu Calypso dan ponsel NFC digunakan. Bahkan, solusi bersertifikasi CLAP ini, telah diakui oleh Calypso Networks Association (CNA) karena memberikan interoperabilitas dan fleksibilitas yang lebih besar kepada administrator transportasi.

Tiket CLAP juga memberikan tingkat keamanan yang sama dengan tiket kelas atas dan juga mudah digunakan karena tidak seperti kartu memori restrictive, pengunaan tiket CLAP tidak memerlukan pengembangan untuk diintegrasikan ke dalam sistem Automated Fare Collection (AFC).

By | 2019-01-03T09:26:23+00:00 January 3rd, 2019|Artikel|0 Comments