SmartMetric dan ServiRed Bekerjasama Produksi Kartu Pembayaran Biometrik

SmartMetric dan ServiRed Bekerjasama Produksi Kartu Pembayaran Biometrik

SmartMetric dan ServiRed Bekerjasama Produksi Kartu Pembayaran Biometrik – Penyedia teknologi identifikasi biometrik, SmartMetric, mengumumkan kerjasamanya dengan ServiRed, perancang kartu pembayaran terkemuka di Spanyol dengan sirkulasi 44 juta kartu, 1.147.077 pedagang dan lebih dari 32.000 ATM. Kemitraan yang dituangkan dengan penandatanganan perjanjian ini, ditujukan untuk memproduksi kartu kredit biometrik SmartMetric dengan teknologi Advantis dan kartu debit EMV chip.

ServiRed telah memiliki 100 anggota yang terdiri dari bank dan koperasi kredit, di mana 67 diantaranya adalah pemegang saham di perusahaan. ServiRed menyediakan interoperabilitas internasional melalui co-branding dengan Visa dan MasterCard. Sedangkan Advantis merupakan teknologi prosesor yang dikembangkan RedSys untuk sistem pembayaran di Spanyol. Di mana pengembang operating system Chip Advantis pada 1 Januari 2019 telah diakuisisi ServiRed.

Menurut pengumuman, SmartMetric akan bekerja sama dengan teknologi Advantis untuk menawarkan pelanggan di seluruh dunia kartu kredit biometrik sidik jari yang aman yang sepenuhnya kompatibel dengan standar EMV internasional.

“Kami sangat senang bermitra dengan ServiRed, yang merupakan jaringan kartu kredit utama Eropa yang juga melalui sistem operasi kartu dan chip Advantis akan memungkinkan kami untuk menawarkan solusi kartu kredit dan debit biometrik canggih kami kepada bank-bank di Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Serikat,” ujar  Presiden dan CEO SmartMetric, Chaya Hendrick.

Pada bulan November SmartMetric memperkenalkan fungsi penginderaan tambahan untuk memvalidasi liveness jari yang digunakan pada sensor sidik jari dalam kartu biometriknya.

Goode Intelligence baru-baru ini memperkirakan bahwa akan ada 579 juta kartu pembayaran biometrik yang digunakan pada tahun 2023, dan 2019 akan ada peluncuran komersial kartu pembayaran biometrik.

 

By | 2019-02-09T11:30:07+00:00 February 9th, 2019|Artikel|0 Comments