Solusi Sistem Keamanan Hikvision Penuhi Beragam Kebutuhan Pasar

Solusi Sistem Keamanan Hikvision Penuhi Beragam Kebutuhan Pasar

Sebagai penyedia solusi dalam wujud video surveilans inovatif paling terdepan di dunia, Hikvision senantiasa memiliki solusi terkini berbasis teknologi canggih. Dengan demikian, perusahaan tersebut menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi berbagai macam keperluan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif.

Salah satu solusi yang baru-baru ini ditawarkan Hikvision adalah konsep Safe City. Solusi ini ditujukan untuk membuat sebuah kota dengan kondisi yang lebih aman, sehat dan stabil. Serangkaian teknologi canggih pun digunakan pada subsistem keamanan publik dan platform keamanan terintegrasi.

Baca Juga:Wakapolri Himbau Stakeholder Di Palembang Ikut Memasang CCTV

“Hikvision selalu berupaya untuk memberikan produk berkualitas dengan mengutamakan teknologi dan selalu menunjukan inovasi. yang diinginkan Hikvision bisa menjadi solusi bagi berbagai macam pihak yang ingin produk video pengawasan yang bisa diandalkan,” ujar Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen, di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Platform keamanan terintegrasi ini mamapu mersespon semua hal terkait keamanan secara cepat dan efektif. semua perangkat, fasilitas, software dan layanan dalam solusi Safe City bisa memperkuat administrasi kota. dampaknya, tentu saja berakibat positif pada kesejahteraan warga lantaran keamanan kota sudah tercipta.

Baca Juga: Keamanan PKL Center Di Kota Makassar Diawasi Kamera CCTV

Solusi ini diklaim melindungi warga dan properti berharga dari tindak kejahatan. Bagi polisi, Safe City juga membantu melacak dan merespon aksi kejahatan dengan cepat. selain itu, kemacetan juga dapat teratasi dengan sistem pelacakan kendaraan ala Safe City. “Konsep Safe City merupakan wujud dukungan kami untuk membantu pemerintah dan pihak swasta,” terang Michael.

Di lain sisi, Hikvision juga menawarkan empat konsep lainnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Di antaranya adalah Smart Traffic Safe Transit Intelligent Traffic Systems, Smart Industrial Parks Solution, Building Solution, dan yang terakhir Face Recognition Technology.

By | 2018-08-24T14:05:23+00:00 August 24th, 2018|Artikel|0 Comments