Starup California Bakal Gunakan Pengenalan Wajah pada Kios Kanabis

Starup California Bakal Gunakan Pengenalan Wajah pada Kios Kanabis

Starup California Bakal Gunakan Pengenalan Wajah pada Kios Kanabis – Startup Greenbox Robotics yang berbasis di California telah meluncurkan perangkat ritel self-benefit yang disebutnya kios cerdas pertama didunia yang menyediakan kanabis dan produk CBD. Kali ini, perusahaan berencana untuk mengintegrasikan pembacaan dokumen ID dan teknologi pengenalan wajah untuk mengidentifikasi pelanggan dan memverifikasi bahwa mereka sudah cukup umur untuk membeli bahan yang sesuai aturan.

President Greenbox Robotics, Zach Johnson, mengatakan rencana pembaruan kiosnya ini dimaksudkan agar dapat melayani pelanggan lebih cepat lagi agar antrian panjang di apotik tidak terjadi lagi, dan saat ini dikerahkan ke lokasi ritel Erba Collective dan Marina Caregivers di Los Angeles. Kios memiliki layar sentuh menggambarkan produk, merekomendasikannya dan dapat memotong waktu menunggu 30 menit menjadi dua menit.

“Pelanggan membayar dengan kartu charge atau Apple Pay, dan lengan robot menyerahkan produk ke pelanggan. Ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan produk yang diinginkan,” ujar Johnson.

Sementara itu, Manager Erba Collective, Jay Handal, mengatakan peningkatan efisiensi compositions akan menguntungkan bisnisnya. “Kami hanya memiliki sembilan tempat parkir dan kami melayani 700 orang sehari,” customized organization Handal.

Pasar Amerika Utara untuk inovasi semacam ini baru saja dimulai, di mana American Green baru-baru ini memilih Dispension Industries Incorporated sebagai mitra apotek otomatis biometriknya untuk pasar Kanada. Peluncuran sistem biometrik anonim yang memanfaatkan sensor sidik jari Integrated Biometrik di Uruguay untuk menyediakan ganja selesai pada tahun 2017.

By | 2019-01-29T10:00:36+00:00 January 29th, 2019|Artikel|0 Comments