Synology Menunjuk PT Integra Global Solusi Hadirkan Paket Layanan Premium NAS

Synology Menunjuk PT Integra Global Solusi Hadirkan Paket Layanan Premium NAS  Salah satu produsen perangkat NAS (Network Attached Storage) yang namanya sudah cukup global, Synology resmi menunjuk PT. Integra Global Solutions (IGS) sebagai Penyedia Layanan Resmi Synology (Synology Authorized Service Provider) di Indonesia.

Melalui penunjukan ini, PT Integra Global Solutions (IGS), yang sebelumnya telah menjadi
Synology Authorized Distributor di Indonesia sejak 2010, diberikan otorisasi resmi untuk memasarkan produk layanan Premium Pack Synology di Indonesia.

“Kami sangat senang untuk mengambil langkah maju ini untuk pasar Indonesia,” kata Clara Hsu, Indonesia Penjualan Spesialis Synology Inc Dia menambahkan bahwa perhatian untuk penyimpanan yang aman dari data digital dan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja sekarang lebih tinggi.

Selain itu, infrastruktur internet saat ini semakin matang. Hal ini membuat Synology untuk meningkatkan kerjasama dengan IGS ke tingkat berikutnya, serta semakin berkembang pasar NAS di Indonesia.

“Kami menyajikan Paket Layanan Premium via IGS sebagai bentuk layanan purna jual untuk memberikan ketenangan dan kepuasan pelanggan yang telah membeli produk Synology,” katanya.

Premium Service Pack (Premium Service Package), yang meliputi:

1. Garansi Perpanjangan Jangka Waktu

Nikmati risiko kerusakan pada perangkat gratis selama 5 tahun dengan Garansi fasilitas Perpanjangan Jangka Waktu, yang meliputi spare part, layanan, dan bantuan teknis. Garansi dari tanggal pembelian perangkat. Tidak perlu khawatir lagi biaya tak terduga akibat kerusakan perangkat.

2. Free Upgrade Memory (RAM)

RAM ekstra membuat perangkat lebih responsif, sehingga meningkatkan produktivitas dan kenyamanan. Layanan ini tersedia untuk jenis tertentu.

3. Dukungan Teknis di Indonesia

Tim Dukungan berpengalaman siap untuk menjawab pertanyaan pelanggan di Indonesia, Telepon, WhatsApp (Chat atau Call), Email, atau Remote, setiap Senin-Jumat pukul 9.00 17.00 WIB di luar hari Sabtu / Minggu dan Libur.

4. Pelatihan dan Instalasi Dasar

Pelatihan dasar-dasar penggunaan NAS bagi pelanggan yang ingin menginstal secara independen. bantuan teknis dari standar pemasangan Insinyur IGS yang berpengalaman, memastikan pelanggan kerumitan-bebas dan bebas masalah.

5. Layanan Perbaikan di Tempat (On-Site)

Untuk kenyamanan, bagi pelanggan di kota Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang terletak dalam radius 10 km dari pusat lokasi yang ditentukan, tim dukungan dapat melakukan perangkat perbaikan di lokasi pelanggan.

6. Perbaikan & Penggantian di Hari Berikutnya Bisnis

downtime pendek akan meminimalkan kerugian pelanggan. IGS berkomitmen perbaikan atau penggantian selesai pada hari kerja berikutnya setelah perangkat yang rusak diterima oleh Pusat Service.

7. Gratis Pinjaman Satuan Backup

Dalam kasus di mana suku cadang tidak tersedia, sehingga perangkat perbaikan tidak dapat diselesaikan pada hari kerja berikutnya, Unit Backup bisa dipinjam sehingga data dapat diakses lagi.

8. Gratis Sliding Kit

jenis Railkit geser (sliding laci) yang memfasilitasi pemeliharaan untuk semua model kecuali Rackmount 2-Bay Jenis (misalnya RS217).

“Service Pack Premium kami buat berdasarkan pengalaman yang biasanya item yang menghabiskan memerlukan layanan tambahan seperti pemeliharaan / perawatan, dukungan teknis dan pelatihan, jasa perbaikan, dan upgrade gratis yang resmi, tidak palsu, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi biaya tak terduga karena kegagalan peralatan atau karena kurangnya pengetahuan tentang produk, karena akan dibantu oleh sebuah tim insinyur IGS yang sudah memiliki pengalaman di lapangan. “kata Leo Luping, direktur IGS.

By | 2019-10-09T10:19:54+07:00 October 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Synology Menunjuk PT Integra Global Solusi Hadirkan Paket Layanan Premium NAS