Tahun Ini, Pelco Fokus ke Peningkatan Resolusi, Cloud dan Analitik

Tahun Ini, Pelco Fokus ke Peningkatan Resolusi, Cloud dan Analitik

Tahun Ini, Pelco Fokus ke Peningkatan Resolusi, Cloud dan Analitik – Intersec 2019 yang akan segera berlangsung dalam waktu dua hari lagi telah menuntut beragam produsen teknologi untuk memperkenalkan produk dan solusi terbarunya. Pelco sebagai salah satu peserta pameran Intersec ini play on words telah mempersiapkan presentasinya untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru dan fokus perusahaan pada teknologi baru seperti peningkatan resolusi kamera, layanan cloud dan analitik.

Di kesempatan ini Pelco juga akan menampilkan pambaruan signifikan pada sistem video manajemen (VMS) Videoxpert dan Kamera GFC Profesional 4K, beserta produk-produk baru lainnya seperti kamera Esprit Enhanced dengan opsi pencahayaan putih dan IR.

Pelco menyebutkan, teknologi yang saat ini terus berkembang membuat organisasi membutuhkan solusi baru untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada. Untuk itu, Pelco akan menyampaikan pada pengunjung pameran bagaimana produk, layanan dan solusinya menggabungkan cybersecurity, resolusi tinggi, kompresi, cloud dan analitik ke dalam portofolio Videospert VMS, kamera dan layanan profesionalnya.

Secara rinci akan disampaikan bagaimana Professional Services yang diluncurkannya nanti menyediakan tingkat dukungan yang tinggi untuk integrator dan pengguna akhir. Para pelanggan dan mitra channel dapat memanfaatkan layanan ini untuk memperoleh akses ke tim profesional terlatih dan bersertifikat untuk membantunya mendesain arrange dan sistem, serta membantu pelanggan dengan konfigurasi, review dan memecahkan masalah investigating yang ada.

Selain kamera GFC Professional Pro 4k baru yang dirilis, hampir dua puluh produk, solusi dan layanan Pelco lainnya akan dipamerkan selama Intersec 2019. Diantaranya adalah Pelco Camera Link, Kamera Exsite Enhanced (tahan ledakan), kamera Optera ( tampilan display tanpa batas), kamera Esprit Enhanced (PTZ resolusi tinggi), dan kamera IBD (mount sudut).

Direktur Segmen Pemasaran Pelco, Stuart Rawling akan berpartisipasi dalam diskusi board setelah makan siang pada 20 Januari nanti. Kelompok ini akan fokus pada integrasi sistem keamanan inovatif yang mulus dengan infrastruktur tradisional diikuti dengan presentasi pada 21 Januari tentang bagaimana mengatur information tumult dan bagaimana perangkat yang terhubung berdampak pada dunia.

By | 2019-01-19T10:11:32+00:00 January 19th, 2019|Artikel|0 Comments