Tapplock Luncurkan Gembok Biometrik Terbaru dengan Platform Enterprise

Tapplock Luncurkan Gembok Biometrik Terbaru dengan Platform Enterprise

Tapplock Luncurkan Gembok Biometrik Terbaru dengan Platform Enterprise – Perusahaan teknologi IoT, Tapplock, mengumumkan versi terbaru gembok biometriknya Tapplock one+ berserta platform perusahaan terbarunya, Tapplock Enterprise di ajang ISC East 2018.

Tidak seperti kunci tradisional yang membutuhkan waktu hingga 15 detik untuk dibuka, Tapplock one+ memungkinkan pengguna untuk membukanya dalam waktu 0,8 detik dengan sidik jari dan algoritme adaptif yang memungkinkan kunci menjadi lebih cepat dan lebih akurat untuk berbagai penggunaan. Gembok pintar ini dapat dibuka dengan tiga cara, yaitu sidik jari, Bluetooth melalui Aplikasi Tapplock dan kode Morse.

Kecanggihan dari gembok pintar ini juga didukung dengan kekuatan material yang digunakan, di mana didesain dengan stainless-steel 7mm yang tahan karat dan bersertifikasi tahan air IP67 yang membuat kunci tetap berfungsi meskipun terendam air. Tidak hanya itu, daya tahan batere bisa sampai satu tahun dan juga memiliki enkripsi 128-bit AES di atas enkripsi 128-bit khusus, bersama dengan segudang protokol keamanan kunci untuk keamanan yang ditingkatkan.

Sedangkan pada platform manajemen Tapplock enterprise bekerja dengan Tapplock one+ dan memungkinkan bisnis untuk mengatur izin khusus untuk setiap pengguna. Dengan menggunakan platform, perusahaan dapat melihat semua kuncinya di peta serta menyebarkan dan mencabut akses sidik jari dari jarak jauh dan mengelola hak akses di waktu-waktu tertentu setiap harinya.

Selain itu, platform ini dapat memberikan laporan audit yang komprehensif memungkinkan perusahaan untuk melacak setiap aktivitas akun dengan mudah dan melihat cap waktu ketika kunci dibuka dan dikunci. Platform ini mengirimkan notifikasi seluler untuk kejadian terkait akun dan laporan audit ekspor.

Untuk ketersediaannya, Tapplock one+ mempunyai tiga pilihan warna, yaitu perak sterling, logam senjata dan hitam midnight, di mana harganya dibandrol US$ 99.99.

By | 2018-11-22T10:00:26+00:00 November 22nd, 2018|Artikel|0 Comments