TCL Mengembangkan TV Berteknologi Pengenalan Wajah dan AI

 

TCL Mengembangkan TV Berteknologi Pengenalan Wajah dan AI  Teknologi pengenalan wajah dan kecerdasan buatan (AI) akan memainkan peran penting dalam produk televisi. Ini dilaporkan oleh TCL Electronics, pabrikan elektronik China yang memproduksi ponsel, AC, dan mesin cuci yang dinamai internasional, adalah produk televisinya dengan harga yang kompetitif.

Ya, televisi telah menjadi produsen utama TCL. Bahkan di paruh pertama 2019, penjualan naik 70% tahun-ke-tahun di pasar Amerika Utara dan peringkat kedua dalam kategori ini. Di India saja, pertumbuhan lebih dari 200% tahun-ke-tahun. Oleh karena itu, sangat penting bahwa TCL mengembangkan pengenalan wajah dan kemampuan kecerdasan buatan untuk menyediakan layanan khusus dan cerdas di televisi. “Berkat teknologi pengenalan wajah dan AI, pengguna dapat secara otomatis terhubung ke konten televisi yang menarik minat mereka,” kata TCL dalam pernyataannya.

Dia juga menjelaskan bahwa minat terhadap teknologi ini terkait dengan eksplorasi konektivitas dan layanan Internet of Things (IoT) yang lebih mendalam. “Melalui pengembangan kemampuan cloud, saluran, dan titik akhir, kami akan mengembangkan platform Open LoT berdasarkan, dan fokus pada, teknologi IA untuk memfasilitasi penciptaan ekosistem yang terhubung, cerdas, dan sehat. perusahaan ini didedikasikan untuk pengembangan televisi sebagai pusat IoT domestik di masa depan. ”

Akhirnya, ini menunjukkan meningkatnya kebutuhan akan solusi keamanan IoT canggih dan perlindungan privasi. Terdaftar beberapa tahun yang lalu, Samsung sudah mengeluh dan telah diajukan ke FTC tentang penggunaan rekaman suara pengguna. Sebuah perusahaan keamanan perangkat baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menemukan ancaman botnet yang menargetkan TV Android dan set-top box. Ini berarti bahwa ancaman mulai menyoroti perangkat yang terhubung ke IoT.

By | 2019-09-03T14:19:35+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on TCL Mengembangkan TV Berteknologi Pengenalan Wajah dan AI