TDSi Luncurkan Perangkat Lunak Access Management Terbaru

TDSi Luncurkan Perangkat Lunak Access Management Terbaru

TDSi Luncurkan Perangkat Lunak Access Management Terbaru – Produsen keamanan terintegrasi, TDSi, mengumumkan peluncuran perangkat lunak access management terbarunya Gardis. Bagi para pengguna terdaftar, solusi access management ini sudah bisa diunduh secara gratis langsung dari situs web TDSi.

Gardis terbaru ini menawarkan kemudahan instalasi dan fitur antarmuka yang user-friendly yang dikembangkan secara khusus untuk mengakomodasi berbagai macam pengguna, mulai dari instaler keamanan hingga IT manajer.

Menurut Managing Director TDSi, John Davies, peluncuran perangkat lunak access management ini akan diikuti oleh berbagai pilihan perangkat keras Gardis yang lengkap dirancang sepenuhnya terintegrasi dengan solusi keamanan terbaru cloud-hosted.

“Kami yakin jajaran Gardis akan merubah permainan secara signifikan dalam pemasangan maupun pengoperasian sistem keamanan. Ini juga akan merubah industri dalam memberikan layanan di masa depan dengan model Security as a Service (SaaS),” ujar Davies.

Jajaran Gardis dirancang tidak hanya memberikan kemudahan dalam penggunaannya, tetapi juga mudah dipasang dan dipelihara sehingga menguntungkan instaler. Desainnya yang minimalis pada antarmuka memudahkan pengguna memanfaatkan fitur-fitur yang ada dengan pendekatan aplikasi berbasis web. Selain itu, juga didukung sistem bantuan intuitif yang menympan dan menyajikan demo video singkat.

By | 2018-12-18T11:16:25+00:00 December 18th, 2018|Artikel|0 Comments