Thano Technologies Memperkenalkan ELKA Advanced Barrier Gate

 

Thano Technologies Memperkenalkan ELKA Advanced Barrier Gate Thano Technologies, penyedia produk kontrol fisik dan kontrol akses, baru saja mengadakan ELKA Solution Day. Seminar ini diadakan di Ruang Cashmere, Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Pungki Wulandari, perwakilan Thano Technologies, mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk memperkenalkan perusahaan kepada para pelaku bisnis dan aktivis di bidang solusi akses. Selain itu, juga untuk memberikan informasi terbaru terkait produk gerbang penghalang ELKA.

“Banyak orang berpikir bahwa Thano Technologies adalah perusahaan yang melekat pada merek tertentu, meskipun kami juga memasarkan banyak produk berkualitas dan solusi akses. Salah satunya yang kami perkenalkan hari ini adalah ELKA, produk penghalang parkir yang berasal dari Jerman,” dia berkata.

Menurut Pungki, ELKA adalah salah satu merek palang pintu yang cukup terkenal di Eropa. Produk ini diklaim berkualitas tinggi dengan biaya siklus operasional yang lebih lama dibandingkan dengan produk sejenis. Selain itu, teknologi ini selalu diperbarui dalam periode waktu tertentu, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem kontrol akses lainnya.

“Plus Thano Technologies menyediakan layanan purna jual yang komprehensif untuk produk ini. Kami mendidik masyarakat pengguna yang hadir saat ini sehingga mereka lebih percaya diri dengan ELKA. Untuk target pasar, kami menargetkan semua segmen seperti gedung perkantoran atau apartemen, kawasan industri, dan juga pintu tol, “jelas Pungki. Sementara itu, Andreas Klucinec, Manajer Penjualan Internasional ELKA, yang memberikan presentasi tentang produk gerbang penghalang ELKA merasa bahwa acara ini sesuai dengan harapannya. Di mana yang hadir seperti integrator sistem sudah memahami semua informasi produk yang disajikan.

“Bahkan ada sesi demonstrasi produk sehingga peserta ELKA Solution Day lebih memahami tentang kelebihan produk kami. Bisa dibilang produk kami memiliki kualitas yang baik karena masih diproduksi di Jerman. Selain itu, komponen yang digunakan juga sederhana, sehingga memudahkan bagi operator / pengguna untuk melakukan perawatan, “katanya.

Andreas juga berharap acara seperti ini dapat membantu merek gerbang penghalang ELKA untuk terus mengembangkan sayap lebih luas di pasar Indonesia, tentu saja dengan terus memegang Thano Technologies sebagai mitra resmi.

 

By | 2019-09-11T09:29:14+07:00 September 11th, 2019|Artikel|Comments Off on Thano Technologies Memperkenalkan ELKA Advanced Barrier Gate