TOWNLAND 20th Anniversary: Kolaborasi dan Selebrasi

TOWNLAND 20th Anniversary: Kolaborasi dan Selebrasi Selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia, PT. Townland International, bagian dari TOWNLAND Group of Companies (TOWNLAND), telah menjadi salah satu perencana terkemuka perencana desain dan arsitek dalam desain lansekap dan arsitektur yang memainkan peran utama dalam pengembangan properti nasional. Dengan dukungan HQ di Hong Kong dan cabang di Shenzhen, Cina dan Mumbai, India, TOWNLAND telah bekerja di lebih dari 4.000 proyek di 28 negara. Di Indonesia, TOWNLAND telah berhasil sejak 1999 dalam melaksanakan berbagai jenis proyek dengan tipologi dan skala yang berbeda, dari pemerintah, BUMN / BUMD dan sektor swasta.

Dalam beberapa tahun terakhir, TOWNLAND telah terlibat dalam banyak proyek penting di Indonesia, termasuk revitalisasi dan pelebaran jalur pejalan kaki di sepanjang jalur komunikasi utama ibu kota, Jl Jend. Sudirman, Jakarta Pusat. Proyek ini terkait erat dengan keberhasilan pelaksanaan Asian Games 2018, acara olahraga terbesar di Asia, yang berlangsung Agustus lalu dan di mana Indonesia menjadi negara tuan rumah.

Tahun ini, juga diharapkan TOWNLAND akan dapat berpartisipasi dalam perencanaan revitalisasi ruang terbuka dan jalan setapak yang terintegrasi ke dalam salah satu taman rekreasi terbesar di Indonesia, Ancol Taman Impian, yang diharapkan akan mulai dibangun pada tahun depan

Sejalan dengan rencana pemerintah Indonesia untuk mempercepat pembangunan ekonomi nasional, TOWNLAND telah terlibat dalam perencanaan Zona Ekonomi Khusus (KEK) di sektor pariwisata, terutama di Singasari Malang (Jawa Timur), Tanjung Gunung, di pulau-pulau. Bangka Belitung dan di Pangandaran (Jawa Barat). Daerah-daerah ini siap untuk memaksimalkan kegiatan ekonomi mereka melalui pengembangan pariwisata, yang pada gilirannya dapat memainkan peran katalis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah sekitarnya.

Selain proyek yang berkaitan dengan program pemerintah atau BUMN / BUMD, pengembang swasta besar Indonesia telah lama mempercayakan proyek mereka ke TOWNLAND, yang mencakup pengembangan kota / desa satelit serta kantor baru, kawasan komersial, rekreasi dan industri. lazim di hampir seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Jambi, Pangkal Pinang, Lampung, Makassar, Manado, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Labuan Bajo dan Papua.

Merenungkan perjalanan panjangnya selama 20 tahun ke Indonesia, TOWNLAND menyelenggarakan sebuah acara berjudul “Peringatan 20 Tahun Kota: Kolaborasi dan Perayaan” pada 29-30 Agustus 2019 di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan perayaan keberadaan TOWNLAND di Indonesia, melibatkan pihak lain yang telah berkolaborasi dalam bidang pengembangan real estat nasional.

Pada hari pertama, ada 3 konferensi tentang 3 tema yang berbeda, yaitu kota berjalan, tujuan wisata dan ruang hijau berkelanjutan, yang akan ditutup dengan sesi jejaring. Hari kedua akan didedikasikan untuk lokakarya mahasiswa berbasis TOD, yang akan dihadiri oleh perwakilan dari 10 universitas terkemuka di Jabodetabek dan Bandung. Talkshow dan workshop mahasiswa akan didukung oleh perwakilan dari kantor Bina Marga provinsi DKI Jakarta (DBM), agen real estat Provinsi DKI Jakarta (REI), konsultan keamanan Wiragada, Kementerian Pariwisata , HorwarthHTL, Asosiasi Bangunan Hijau India India (IABHI), Dewan Tunggal Provinsi DKI Jakarta (PTSP), Dewan Bangunan Berkelanjutan Indonesia (GBCI) dan MRT Jakarta.

Acara akan ditutup dengan kontribusi pabrik-pabrik jembatan untuk perjalanan orang-orang Atma Jaya (JPO), Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat. Diharapkan rangkaian acara ini akan berlangsung

By | 2019-08-20T16:43:10+07:00 August 20th, 2019|Artikel|Comments Off on TOWNLAND 20th Anniversary: Kolaborasi dan Selebrasi