TP-Link Luncurkan Kamera KC120 untuk Keamanan Smart Home

TP-Link Luncurkan Kamera KC120 untuk Keamanan Smart Home

TP-Link Luncurkan Kamera KC120 untuk Keamanan Smart Home – Perusahaan perangkat jaringan TP-Link, meluncurkan kamera pintar Kasa Cam KC120 yang dirancang dengan kualitas rekaman video yang tajam beresolusi 1080p untuk kebutuhan pengawasan pada keen home.

Mudah diatur dan mudah digunakan, Kasa KC120 dipicu oleh suara dan gerakan. Jadi ketika gerakan dideteksi, kamera akan langsung melakukan perekaman dan mengirimkan peringatan kepada pengguna. Pengguna quip melalui aplikasi KASA dapat melihat dan meperbesar video langsung atau direkam kapan saja.

Didukung lensa wide-point 130°, kamera tidak hanya dapat mendeteksi gerakan fringe saja tetapi juga dapat melakukan mode penglihatan malam yang mendeteksi aktivitas dari 7,6 meter, sehingga setiap gangguan saat gelap dapat dideteksi dan dicatat. Sedangkan mikrofon dan spekear yang sudah tertanam di kamera dapat digunakan untuk sound dua arah untuk berkomunikasi dengan orang di dalam rumah, baik itu teman atau penyusup.

Untuk memudahkan penempatannya, kamera KC120 dilengkapi dengan dudukan beralaskan magnet yang dapat disesuaikan dan ditempatkan di permukaan datar atau diletakkan di pintu lemari es untuk mendapatkan pemandangan yang diinginkan dalam mengawasi aktivitas di dalam rumah.

Tidak ketinggalan, kamera ini juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi Kasa Smart melalui perangkat Android maupun iOS, sehingga pengguna dapat mengoordinasikan semua produk rumah pintar TP-Link yang ada dari advanced mobile phone atau tablet. Aplikasi Kasa juga memungkinkan pengguna untuk memasangkan produk TP-Link dengan perangkat seperti Amazon Echo, Dot, Tap dan Google Assistant untuk kontrol suara dan spilling video langsung ke semua tampilan yang didukung Alexa atau Google Assistant, seperti Fire TV atau Google Chromecast.

Menurut Country Manager UK and Ireland, Will Liu, kamera pintar KC120 memberikan kemampuan untuk mengamati rumah dari mana saja kapan saja melalui cell phone. “Kami merancang KC120 untuk tidak hanya melindungi rumah, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan orang-orang terkasih dan mengawasi barang-barang ketika sedang berpergian. Dengan TP-Link dan Kasa, samrt home akan selalu dalam jangkauan penggunanya,” ujar Liu.

Pada KC120, pengguna juga dapat mengatur zona dan pemberitahuan aktivitas khusus, sehingga dapat menerima lansiran tentang hal-hal yang withering penting baginya dan mengabaikan yang tidak perlu. Berbagai mode, seperti night vision dan mode away, juga meningkatkan pengalaman pengguna, memastikan bahwa pengguna memiliki tingkat perlindungan yang dibutuhkannya.

By | 2018-12-19T10:30:26+00:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments