Tutup Tahun, ASSA ABLOY Akuisisi Perusahaan Pintu Selandia Baru

Tutup Tahun, ASSA ABLOY Akuisisi Perusahaan Pintu Selandia Baru

Tutup Tahun, ASSA ABLOY Akuisisi Perusahaan Pintu Selandia Baru – Menutup tahun 2018 ini, ASSA ABLOY mengakuisisi Pacific Door Systems, produsen pintu dan sistem jendela terkemuka di Selandia Baru. Di mana sebelumnya, perusahaan worldwide yang bergerak dalam penyediaan pintu dan kontrol akses ini telah mengakuisisi Luxer One dari Texas dan Lorient di Inggris.

Presiden dan CEO ASSA ABLOY, Nico Delvaux, mengaku senang dan menyambut baik Pacific Door Systems beserta karyawannya ke dalam ASSA ABLOY Group. “Akuisisi ini merupakan strategi kami untuk memperkuat posisi di pasar yang matang melalui penambahan produk dan solusi pelengkap untuk bisnis inti kami,” ujar Delvaux.

Sementara itu, menurut Executive Vice President ASSA ABLOY, Anders Maltesen, Akuisisi akan memberikan peluang sinergi dan potensi yang menarik untuk mempercepat pertumbuhan bisnis di Selandia Baru dan melengkapi solusi entryway opening pada Divisi Asia Pasifik yang dipimpinnya.

Berkantor pusat di Wellington, Pacific Door Systems sudah berdiri sejak tahun 1992 dengan jumlah karyawan sekitar 80 karyawan. Diperkirakan penjualan untuk 2018 akan mencapai sekitar NZD 20 juta dengan edge EBIT yang baik dan akuisisi akan menjadi tambahan bagi EPS sejak awal.

By | 2018-12-27T11:33:17+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments