Untuk Keamanan, Polisi Minta Gudang KPU Tulangbawang Pasang CCTV

Untuk Keamanan, Polisi Minta Gudang KPU Tulangbawang Pasang CCTV

Untuk Keamanan, Polisi Minta Gudang KPU Tulangbawang Pasang CCTV – Kesiapan logistik di gudang KPU Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung untuk kebutuhan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 sedang disorot oleh kepolisian. Kapolres Tulangbawang, AKBP Syaiful Wahyudi, sempat meninjau gudang KPU Tulangbawang dan menyampaikan beberapa saran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satu saran dari Syaiful kepada Komisioner KPU Tulangbawang, Feriyanto untuk menjaga keamanan gudang KPU tersebut adalah pemasangan kamera CCTV. Nantinya setelah pemasangan CCTV maka pengawasan gudang bisa dilakukan selama 24 jam setiap harinya.

“Anggota polisi memang sudah ada yang melakukan pengamanan secara intensif, tetapi hanya di kantor KPU saja. Jika memang nanti diperlukan untuk pengamanan gudang KPU, maka akan segera kita siapkan,” sebut Syaiful kepada awak media, Senin (19/11/2018).

Sementara itu, Komisioner KPU Tulangbawang, Feriyanto, menyambut baik usulan dari Syaiful untuk pemasangan kamera pemantau. ”Usulan tersebut akan segera kita koordinasikan dengan ketua dan komisioner lain. Jika perlu nanti di kantor KPU juga akan kita pasang,” kata dia.

By | 2018-11-21T13:57:26+00:00 November 21st, 2018|Artikel|0 Comments