UTrust 2920 F Card Reader Identification Dilengkapi dengan Cyber ​​Security

 

UTrust 2920 F Card Reader Identification Dilengkapi dengan Cyber ​​Security Penyedia keamanan fisik dan solusi identifikasi, Identiv, mengumumkan peluncuran perangkat kontrol akses terbarunya uTrust 2920 F, pembaca kartu pintar berbasis Bluetooth. Bentuknya portabel dengan balutan warna merah yang mencolok, pembaca kartu ini memberikan otentikasi yang kuat dengan perlindungan keamanan cyber.

UTrust 2920 F telah bersertifikat ISO / IEC7816 sehingga kompatibel dengan Bluetooth 3.0 dan 4.0, dan menyediakan solusi seluler dan kabel-gratis untuk akses multi-platform yang aman ke email, portal dan situs berbasis web yang diautentikasi ke kartu pintar yang disetujui. Selain itu, pembaca kartu mendukung mode dan layanan keamanan Bluetooth standar Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST).

Desainnya yang ringan dan unik memungkinkan penggunaan kartu pintar dan otentikasi dua faktor untuk menghilangkan kata sandi dan manajemen kata sandi yang rumit. UTrust 2920 F kompatibel dengan semua platform dapat digunakan dengan sistem desktop dan seluler, dan dilengkapi dengan LED dan baterai Li 800mAh yang dapat diisi ulang.

COO Identiv, Manfred Mueller, mengatakan bahwa solusinya tidak hanya bebas kabel dan ringkas, tetapi juga dapat diisi ulang, terjangkau, menyediakan banyak dukungan OS, dan kompatibel dengan Bluetooth 3.0 dan 4.0. “Kami menghadirkan mobilitas, keserbagunaan, dan keamanan yang menjadikannya lebih tinggi daripada yang lain yang tersedia di pasaran saat ini. Kami akan terus fokus pada keamanan cyber seluler dan merupakan kebanggaan untuk dapat meluncurkan produk yang kuat yang dapat dimasukkan pengguna ke dalam saku, “tutup Mueller.

By | 2019-09-04T13:15:46+07:00 September 4th, 2019|Artikel|Comments Off on UTrust 2920 F Card Reader Identification Dilengkapi dengan Cyber ​​Security