Veridos Luncurkan Teknologi Pewarnaan ID Terbaru

Veridos Luncurkan Teknologi Pewarnaan ID Terbaru

Veridos Luncurkan Teknologi Pewarnaan ID Terbaru – Penyedia solusi identitas Veridos mengumumkan peluncuran fitur keamanan terbarunya yang memungkinkan pemerintah untuk menerapkan foto ID dengan fleksibilitas compositions yang tinggi untuk menghadirkan warna yang kontras, aman dan tahan lama. Terdapat dua metode gambar yang ditawarkan untuk dokumen ID polikarbonat, yaitu teknologi POLYCARE dan solusi terbarunya CLIP ID.

Clasp ID merupakan kependekan dari Color Laser Image Protected ID, di mana solusi ini sedang digunakan pada ePassport di Bangladesh. Direktur Jenderal Departemen Imigrasi dan Paspor Bangladesh, Mayjen Masud Rezwan, mengatakan warganya saat ini bisa menikmati ePassport dengan warna berkualitas tinggi. “Bangladesh merupakan negara terpadat ke delapan di dunia dengan jumlah penduduk lebih dari 160 juta jiwa akan berkesempatan mendapatkan identification berkulaitas tinggi dengan foto berwarna kelas dunia,” ujar Rezwan.

Sementara itu, Kepala Penjualan Asia di Veridos, Fabiola Bellersheim, mengaku CLIP ID ini menggabungkan laser etching dan pencetakan warna dengan penyesuaian struktur lenticular. Tehnik ini menjamin keamanan maksimal dan tahan lama tanpa memerlukan lapisan perlindungan tambahan. “Hal ini dapat diterapkan oleh laser etching dan pencetakan ink-stream, menjadikannya teknologi yang sangat hemat biaya.”

Meski kini ada CLIP ID yang bisa menghadirkan pewarnaan tajam dalam pembuatan ID, pihak Veridos menyatakan akan tetap mengandalkan teknologi POLYCORE yang disediakan oleh pemegang saham Veridos, Bundesdruckerei.

By | 2019-01-05T10:14:51+00:00 January 5th, 2019|Artikel|0 Comments