Verkada Kenalkan Varian CCTV Generasi Terbaru Ke Pasar

Verkada Kenalkan Varian CCTV Generasi Terbaru Ke Pasar

Verkada Kenalkan Varian CCTV Generasi Terbaru Ke Pasar – Perusahaan video surveilans yang berbasis di San Mateo, California, Verkada, baru saja memperkenalkan dua kamera CCTV plug & play baru yakni D40 Mini Dome dan D80 Fisheye. Seperti lini kamera Verkada lainnya, kedua kamera ini sanggup mengirim metadata video ke cloud dan bisa menyimpan rekaman hingga 120 hari.

Solusi cloud hybrid dari varian kamera ini dapat mengatasi masalah dari penyimpananan kamera, yang sering kali menemui batasan. Tiga dari kendala yang paling sering dihadapi oleh operator sistem pengawasan tradisional merupakan pemeliharaan kamera di banyak situs, ketidakmampuan untuk menemukan rekaman dengan cepat dan efisien serta risiko keamanan yang diperkenalkan oleh port terbuka.

Masalah -masalah ini semuanya ditangani secara elegan oleh solusi yang diluncurkan oleh Verkada, sehingga memungkinkan peningkatan efisiensi yang sangat besar bagi pengguna sistem video surveilans mulai dari saat ini.

Verkada juga berdiri di jajaran paling depan untuk urusan inovasi di industri ini. Produk kamera mereka sudah dilengkapi dengan sistem penyimpananan yang solid, sehingga rekaman dari kamera dapat disalurkan melalui platform software yang dapat diakses melalui PC desktop, tablet atau mobile.

Proses yang sangat simpel dalam memonitor video secara live tersebut memungkinkan pengguna kemampuan untuk memanfaatkan cloud untuk fungsionalitas akses pemantauan dari jarak jauh. Bahkan kekhawatiran akan peretasan juga dihilangkan, sebab sistem yang dimiliki oleh Verkada tidak menggunakan port terbuka dan datanya telah terenkripsi menggunakan HTTPS/SSL.

By | 2018-11-16T14:40:56+00:00 November 16th, 2018|Artikel|0 Comments