Vicon Meluncurkan Sensor Kamera Termal Terintegrasi Seri VTR

Vicon Meluncurkan Sensor Kamera Termal Terintegrasi Seri VTR Vicon Industries, penyedia terkemuka pengawasan video aman dan sistem kontrol akses, telah mengumumkan peluncuran solusi keamanan terbarunya dalam bentuk sensor kamera termal terintegrasi dengan daya tinggi untuk mendeteksi, mengidentifikasi, dan melacak penyusup dengan cakupan ruang terbuka 360 °.

Dalam pernyataan yang disebutkannya, sensor kamera termal seri VTR ini dapat diintegrasikan dengan Kamera Kubah Kecepatan Tinggi PTZ SN683D. Dengan integrasi ini akan memberikan pengetahuan menyeluruh tentang semua serangan fisik yang mengancam fasilitas di sekitarnya. Ketika ancaman terdeteksi, PTZ secara otomatis mengirim sinyal, memberikan konfirmasi segera dan bukti forensik. Peringatan Deteksi secara otomatis menginformasikan staf tentang potensi ancaman.

Dia juga menjelaskan bahwa kamera kubah PTZ VTR / SN683D sangat cocok untuk aplikasi profesional seperti bandara, jembatan, dealer mobil, situs konstruksi, pembangkit listrik, tank, gardu, dll.

By | 2019-09-03T13:06:08+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on Vicon Meluncurkan Sensor Kamera Termal Terintegrasi Seri VTR