Videx Memperluas Fitur Interkom GSMPro

Videx Memperluas Fitur Interkom GSMPro Videx telah meningkatkan kemampuan perangkat interkom GSMPro dimiliki dengan memperluas penggunaan sistem kontrol akses dengan delapan pintu, dan memungkinkan orang untuk menjawab panggilan dari pintu atau gerbang depan melalui telepon atau telepon rumah jadi jangan lewatkan tamu istimewa yang berkunjung dan menginformasikan orang hidup yang telah meskipun penghuni tidak berada di rumah atau di mana saja.

Selain itu, terbaru dari GSMPro adalah backlight terintegrasi pada kode keypad dan ketersediaan kode 400 akses dengan 32 kode yang dapat diprogram kedaluwarsa sedangkan kode dalam hitungan jam. Kode juga dapat diprogram melalui software PC dan jarak jauh melalui SMS, memungkinkan untuk fleksibilitas yang lebih besar. aplikasi baru juga tersedia untuk Android dan iOS yang memfasilitasi proses pengiriman pesan SMS.

Dengan fitur-fitur yang ada, membuat GSMPRO menjadi kontrol akses yang ideal untuk berbagai bisnis dan organisasi. Belum lagi fitur lain juga melekat menciptakan keamanan dan kenyamanan, misalnya akses gratis band waktu yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan pintu terbuka pada jam-jam tertentu di hari yang sama atau pada hari-hari tertentu setiap minggu.

Fitur-fitur baru yang tidak kalah keren adalah log event yang dapat diakses dari jarak jauh secara online. Hal ini membuat acara dapat dilihat secara real time melalui ponsel dan tablet / laptop dari mana pun pengguna berada. Dan fitur yang sangat berguna lainnya adalah waspada dapat dikirim ke e-mail saat peringatan telah dipicu. Sebagai contoh, jika pintu atau gerbang yang terbuka jam normal di luar.

Juga ada beberapa petunjuk pemrograman baru, termasuk untuk membuat sistem yang sangat mudah untuk membuat dan mudah digunakan. Sebagai contoh, sekarang mungkin untuk program semua nomor telepon apartemen (jumlah primer dan switch) dalam pesan SMS dan Program sampai lima nomor untuk membuka nomor dalam satu SMS.

Adapun aplikasinya yang dapat didownload dari toko app store dapat digunakan oleh semua model saat interkom GSM dan lebih tua.

 

By | 2019-10-25T09:42:04+07:00 October 25th, 2019|Artikel|Comments Off on Videx Memperluas Fitur Interkom GSMPro