Videx Meningkatkan Kemampuan MiAccess dengan Handle Baru

Videx Meningkatkan Kemampuan MiAccess dengan Handle Baru MiAccess sistem akses kontrol mandiri dari Videx dan terbaru yang telah ditingkatkan dengan pegangan baru dan terintegrasi dengan aluminium berlapis pembaca fob / Mifare kartu kedekatan yang didukung oleh 6V lithium internal yang memungkinkan pengoperasian hingga 60.000 kali.

Access Control Manager Videx, Sian Luxton, kata pegangan pintu AL500-MF menyediakan akses tak terbatas ke sejumlah pengguna dan dapat digunakan pada beberapa sistem pintu yang membuatnya ideal untuk berbagai bangunan yang membutuhkan solusi kontrol akses khusus dengan gangguan minimal selama instalasi . “Instalasi sederhana karena tidak memerlukan kabel dan dirancang untuk dipasang ke pintu kayu dengan ketebalan 35mm untuk 55mm. Menangani juga reversibel sehingga dapat dipasang di kiri atau kanan,” kata Luxton.

Kemudian menjelaskan juga bahwa pegangan dapat digunakan mandiri atau sebagai bagian dari sistem multiple entry terdiri dari pegangan dan pembaca MiAccess. Perangkat lunak ini kompatibel dengan PROA MS dan MS MiAccess Proh bebas, di mana pemrograman, pengaturan konfigurasi, dan log event dapat ditransfer antara PC dan pembaca menggunakan micro-USB atau Mifare. kartu pemrograman juga dibuat dengan cara yang sama untuk mengkonfigurasi pengaturan pembaca.

Fitur lain yang membantu termasuk kemampuan untuk mengumpulkan peristiwa langsung dari pembaca melalui port micro-USB dan khusus untuk memberikan hak akses khusus untuk pengguna untuk membatasi akses berdasarkan waktu, hari dan pembaca tertentu.

By | 2019-10-08T14:11:29+07:00 October 8th, 2019|Artikel|Comments Off on Videx Meningkatkan Kemampuan MiAccess dengan Handle Baru