Visa Siap Fasilitasi Pembayaran Biometrik di Olimpiade Tokyo 2020

 

Visa Siap Fasilitasi Pembayaran Biometrik di Olimpiade Tokyo 2020 Satu tahun lagi, Olimpiade 2020 dan Paralimpiade di Tokyo akan segera diadakan. Visa, sebagai mitra teknologi pembayaran Olimpiade, telah mulai bersiap untuk mempromosikan teknologi pembayaran inovatif terbarunya kepada wisatawan internasional yang datang ke Jepang untuk memanfaatkan acara olahraga kelas dunia ini.

Rencananya, perusahaan jasa keuangan raksasa ini akan memperkenalkan pembayaran melalui perangkat yang dapat dikenakan, seperti gelang atau cincin. Namun, berita terbaru Visa adalah akan mendorong pembayaran menggunakan smartphone dan biometrik. “Untuk Tokyo 2020, Visa sedang menjajaki inovasi pembayaran, mulai dari otentikasi pembayaran biometrik dan perangkat yang dapat dipakai hingga aplikasi mobile baru yang akan mencakup kartu digital,” kata Visa dalam sebuah pernyataan.

Ini adalah rencana untuk mendukung inisiatif pemerintah Jepang “Cashless Japan”, yang tampaknya terkait dengan upaya pemerintah untuk mendukung pengembangan sistem pembayaran biometrik untuk menghubungkan data biometrik pemerintah. Sidik jari pengunjung untuk melakukan perjalanan dokumen dan akun pembayaran, memungkinkan mereka untuk di hotel dan melakukan pembelian dengan ketukan jari. Ini juga terkait dengan meningkatnya antusiasme pemerintah Jepang untuk teknologi biometrik, serta upaya untuk menerapkan penyaringan biometrik di bandara.

Untuk Visa, ini adalah cara lain bagi perusahaan untuk mempromosikan pembayaran tanpa kontak melalui kemitraan olahraga dan olahraga. Fakta bahwa MasterCard adalah pesaing untuk pembelian kartu pembayaran sidik jari adalah saat yang tepat bagi Visa untuk mengadopsi teknologi biometrik untuk pembayaran di Olimpiade Tokyo.

By | 2019-08-19T10:40:25+07:00 August 19th, 2019|Artikel|Comments Off on Visa Siap Fasilitasi Pembayaran Biometrik di Olimpiade Tokyo 2020