VIVOTEK Meluncurkan 3 Kamera Panoramic dan Multi-Sensor untuk Berbagai Kebutuhan

VIVOTEK Meluncurkan 3 Kamera Panoramic dan Multi-Sensor untuk Berbagai Kebutuhan Penyedia solusi video surveillance berbasis IP, VIVOTEK, baru-baru menggema kampanye produk bertema “Lihat Lainnya di Smarter Cara” dengan meluncurkan tiga kamera panorama dan terbaru multi-sensor, yang CC9381-HV, EHV dan MS9321-MA9322-EHTV.

Ketiga kamera fitur H.265 teknologi kompresi video ditambah Cerdas Streaming III VIVOTEK, WDR Pro, perumahan luar bersertifikat, dan semua dari mereka dilindungi oleh Trend Micro Security IOT. Untuk mengatur penggunaan dan kebutuhan, setiap kamera dilengkapi dengan sensor, bidang vertikal pandang (FOV) dan jarak dari IR yang berbeda.

Dikatakan Direktur Pengembangan Produk Divisi VIVOTEK, Shengfu Cheng, untuk memenuhi tuntutan pengguna yang selalu berubah, selalu berpikir tentang bagaimana membuat produk yang lebih baik dengan fitur-fitur baru atau yang ditingkatkan desain baru. “Kamera panorama baru kami cocok untuk semua jenis skenario dan mereka juga unik dengan berbagai ukuran dan bentuk. Selain itu, mereka memberikan manfaat luar harapan yang ada, termasuk pengurangan kabel jaringan, lisensi kamera dan biaya pemeliharaan,” katanya menambahkan.

Untuk spesifikasi sendiri, kamera CC9381-HV adalah kamera 180 ° panorama dengan desain yang kompak yang menyediakan resolusi 5 MP dan menawarkan bidang vertikal pandang 120 °. Mendukung IR Illuminator dengan kisaran 15 meter yang selanjutnya meningkatkan kemampuan kamera dan membuatnya cocok untuk berbagai lingkungan indoor dan outdoor, seperti butik, department store, bank, sekolah dan rumah.

Sementara itu, MS9321-EHV menerapkan desain Robocop baru dengan sunshield built-in halus menutupi empat 5 sensor MP di bidang vertikal pandang 65 °. Ini juga mendukung IR Illuminator efektif hingga 30 meter. Selain itu, ia datang dengan keselarasan fitur video, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan pemandangan 180 ° horisontal dijahit mulus dengan detail yang sempurna.

Terakhir, VIVOTEK meluncurkan kubah sensor kamera generasi baru multi-adjustable, MA9322-EHTV. Menampilkan empat CMOS independen sensor 5 MP lensa dengan fokus bermotor 3,7-7,7 mm dan IR Illuminator 30 meter, MA9322-EHTV memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan melihat empat bidang yang berbeda dengan hanya menggunakan satu alamat IP.

“Secara keseluruhan, fitur di atas menunjukkan kecanggihan kamera baru yang melebihi kamera pengintai yang ada saat ini dan ini akan mendorong kampanye Lihat Lainnya di Smarter Cara berkelanjutan,” tambah Cheng.

By | 2019-10-02T16:11:37+07:00 October 2nd, 2019|Artikel|Comments Off on VIVOTEK Meluncurkan 3 Kamera Panoramic dan Multi-Sensor untuk Berbagai Kebutuhan