VMS Genetec Raih Sertifikasi Keamanan Siber Dari UL

VMS Genetec Raih Sertifikasi Keamanan Siber Dari UL

VMS Genetec Raih Sertifikasi Keamanan Siber Dari UL – Omnicast Security Center, produk video the board framework (VMS) dari Genetec, meraih sertifikasi kesiapan keamanan siber yaitu UL 2900-2-3 Level 3. Sertifikasi tersebut diberikan berdasarkan serangkaian tes dari standardisasi keamanan siber, UL 2900, yang diadakan oleh Cybersecurity Assurance Program (CAP).

Mengikuti metodologi standar UL 2900-2-3, terdapat tiga level keamanan siber yang wajib dilewati. Omnicast Security Center joke meraih keamanan tertinggi (Level 3/L3). Rangkaian tes dalam level ini meliputi percobaan fluff, analisa kode dan biner, tes penetrasi, metodologi pengendalian risiko dan tes kerentanan.

“UL dikenal secara worldwide sebagai korporasi yang mengampanyekan keamanan dan kesehatan dalam lingkungan kerja. Sertifikasi UL 2900-2-3 dibuat dengan tiga level berbeda untuk menguji sebuah perangkat sistem keamanan dalam kesiapannya menghadapi ancaman kejahatan siber,” customized structure VP and GM Building and Life Safety Technologies Division UL, Chris Hasbrook.

Sementara itu, Lead Security Architect, Genetec, Mathieu Chevalier, mengatakan saat ini banyak perusahaan sistem keamanan yang mengklaim produknya memiliki ketahanan keamanan siber. karena programming mereka telah diperkuat agar tahan terhadap serangan siber.

“Namun kami telah berpartisipasi dalam compositions sertifikasi ini. Dengan mendapatkan Level 3, tentu membuktikan dan memvalidasi bahwa produk Genetec yaitu Omnicast Security Center telah berhasil memenuhi ekspektasi pasar,” imbuhnya.

By | 2018-12-18T13:54:19+00:00 December 18th, 2018|Artikel|0 Comments