WAMA Luncurkan Kamera CCTV 4K Ekonomis Ke Pasaran

WAMA Luncurkan Kamera CCTV 4K Ekonomis Ke Pasaran

WAMA Luncurkan Kamera CCTV 4K Ekonomis Ke Pasaran – Produsen video surveilans global, WAMA, baru saja merilis jajaran produk kamera IP 8MP dengan harga yang lebih ekonomis. Seri kamera yang dinamakan NM8 ini memiliki resolusi sangat tinggi (3840p x 2150p), kompresi H.265, analitik video built ini, true WDR dan juga back up otomatis saat|ketika|dikala terjadi gangguan jaringan.

Dengan spek 4K, seri NM 8 WAMA ini akan memberikan detail gambar yang sangat tajam sehingga sangat layak untuk diterapkan pada pengawasan area-area yang cukup luas. Seperti contohnya pusat perbelanjaan, tempat parkir kendaraan, bandara}, gudang dan lain sebagainya.

Ketika terjadi sebuah momen yang tidak diinginkan tertangkap kamera ini, fitur video analitik yang terdapat di dalam kamera akan memberikan alarm atau peringatan kepada operator keamanan secara instan, sehingga petugas dapat mengambil tindakan lebih cepat.

“Saat ini, ancaman teroris dan kriminal sudah makin menjadi. Untuk itu, pemakaian kamera CCTV dengan resolusi tinggi ditambah dengan fitur pintar akan membantu meminimalisasi kerugian atau bahkan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” kata Engineering Director WAMA, Mr. Mark Leung.

Ia menambahkan, “seri kamera NM8 yang memiliki segudang fitur ini dikembangkan agar pengguna merasa efektif dalam hal biaya. Adalah tujuan kami untuk menyediakan solusi video surveilans yang kuat namun ekonomis bagi para pelanggan”.

By | 2018-11-21T14:11:51+00:00 November 21st, 2018|Artikel|0 Comments