Wani Prima Engineering Menghadirkan Solusi Anti Kebakaran Johnson Controls

Wani Prima Engineering Menghadirkan Solusi Anti Kebakaran Johnson Controls PT Wani Prima Engineering (WPE), sebagai anak perusahaan PT Indobara Bahana, telah menjadi distributor resmi produk tahan api Johnson Controls International (TYCO, ANSUL, SIMPLEX, CHEMGUARD). Untuk tujuan ini, WPE menyelenggarakan seminar tentang solusi teknologi inovatif global untuk pencegahan dan deteksi kebakaran, yang diadakan di Fairmont Hotel di Senayan, Kamis (22/8/2019).

Jasin Sutedjo, penasihat PT Wani Prima Engineering (WPE), mengatakan tujuan dari seminar ini adalah untuk mendidik dan berbagi pengetahuan tentang solusi terbaru dan terbaru untuk pemadam kebakaran. “Selain itu, kami telah bekerja dengan produk Johnson Controls seperti Tyco selama lebih dari 10 tahun karena mereka telah membuktikan kualitas dan keandalannya,” katanya.

Penyelenggaraan seminar ini menurut Jasin juga tidak terlepas dari masalah sumber daya manusia (SDM) di Indonesia yang tidak terlalu memahami seluk beluk industri kebakaran. Dengan menyelenggarakan seminar seperti ini, banyak aktor dan lembaga memahami pentingnya pencegahan kebakaran dengan menggunakan alat yang tepat.

Di Indonesia, WPE sendiri berperan dalam berbagai proyek penting, baik pemerintah maupun swasta. Beberapa contoh adalah proyek detektor dan pemadam kebakaran untuk MRT Jakarta, LRT dan Commuterline. Ada juga beberapa proyek lain di sektor minyak dan gas, bank atau pusat data.

“Kami benar-benar fokus pada distribusi Bisnis ke Bisnis (B2B) atau Bisnis ke Pemerintah (B2G), dan kami memberikan solusi lengkap mulai dari desain awal sistem hingga pemilihan produk yang tepat. instalasi untuk pemeliharaan, “kata Jasin.

WPE berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru di bidang pemadam kebakaran, katanya. “Salah satunya adalah teknologi kabut air, yang menyemprotkan air pada tekanan tinggi melalui nosel khusus untuk menciptakan kabut, dan kabut akan memblokir panas dan mencegah oksigen terbentuk. sehingga api padam dengan cepat, “pungkasnya.

By | 2019-08-26T11:02:42+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on Wani Prima Engineering Menghadirkan Solusi Anti Kebakaran Johnson Controls