ZKTeco Perlihatkan Teknologi Autentikasi Cerdas di CPSE 2017

ZKTeco Perlihatkan Teknologi Autentikasi Cerdas di CPSE 2017

ZKTeco, penyedia solusi keamanan akses & identifikasi, hadir pada pameran sixteenth China Public Security Expo, yg berlangsung pada Shenzhen Convention & Exhibition Center. Untuk pameran pada tahun ini, ZKTeco mengandalkan tema “Hybrid Biometric Verification, Artificial Intelligence, and Smart Security”.

Baca juga : Dua Siswi SD di Gresik Menciptakan Sarana Pendeteksi Kebakaran

Sesuai menggunakan temanya, banyak sekali macam solusi dihadirkan oleh ZKTeco. Di booth 1B37, Hall 1, ZKTeco memamerkan solusi BIO4 yg terdiri dari smart city, akses tunggangan & inspeksi tunggangan barang, identifikasi autentikasi , chip terintegrasi, akses pandai , smart office, survelans video, kunci pandai , kecerdasan buatan & lainnya. Seluruh teknologi tadi didemonstrasikan & dapat diaplikasikan pada aneka macam industri yang membutuhkan teknologi biometrik hybrid buat verifikasi.

ZKTeco sudah menerima hak kekayaan intelektual untuk teknologi verifikasi berbasis sidik jari, telah mengembangkan & akan merilis teknologi pembuktian lainnya. Sebut saja pengenalan wajah, pembuktian pembuluh darah tangan beserta algoritmanya & solusi pembuktian hybrid yg menggabungkan pada antara solusi tadi pada atas.

Baca juga : Johnson Controls Meluncurkan Kantech EntraPass 7.30

Pada hari pertama CPSE, ZKTeco beserta menggunakan para peserta dan pengunjung pameran dari semua global, beserta-sama menyaksikan prospek pengembangan teknologi autentikasi keamanan persembahan ZKTeco buat dipakai di masa yang akan tiba.

By | 2018-02-07T21:27:44+00:00 November 8th, 2017|Artikel|0 Comments