ZTE dan Deutsche Telekom Membuat Mobil Pintar dengan CarConnect

ZTE dan Deutsche Telekom Membuat Mobil Pintar dengan CarConnect Global penyedia solusi telekomunikasi, ZTE, mengumumkan kemitraannnya dengan operator seluler Jerman, Deutsche Telekom, untuk meluncurkan CarConnect adapter pintar baru. Perangkat dimaksudkan untuk membuat mobil pintar telah disajikan dalam versi terbaru sepenuhnya direvisi, sehingga tidak hanya menyediakan akses internet lebih cepat tetapi juga menawarkan fungsionalitas dan keamanan ditingkatkan.

Adapter CarConnect membuat pemilik mobil lama dapat menerapkan layanan digital terkait aplikasi praktis, seperti pengemudi dapat merencanakan rute nya, lokasi kendaraan dapat dilacak dan berbagi, serta merekam kendaraan data tertentu seperti tegangan baterai. Dalam versi kedua ini, penggunaan CarConnect juga dapat diperluas untuk kendaraan seperti truk dan bus, sehingga keduanya bisa menggunakan 24-volt sistem transportasi otomotif secara online. pengemudi hanya perlu menghubungkan adaptor melalui port OBD2 di mobil untuk memungkinkan CarConnect.

Dengan mengaktifkan CarConnect, maka pengemudi bisa menikmati hotspot ponsel menggunakan jaringan Wi-Fi. Berselancar internet menjadi lebih cepat dan lebih stabil karena menggunakan LTE Cat-4 standar yang dapat memberikan kecepatan download hingga 150Mbit / sec. Hotspot dapat digunakan bersama-sama hingga 10 perangkat untuk menjadi aman dan bebas dari hacker untuk menggunakan algoritma keamanan AES 256-bit.

Kerennya lagi, ADAC layanan perbaikan mobil yang terkenal di Eropa juga akan dapat menghubungkan aplikasi CarConnect. Jadi keselamatan mengemudi dipertahankan, di mana jika kendaraan mengalami mogok dapat segera klik pada aplikasi dan lokasi mobil secara otomatis dikirimkan segera sehingga bisa cepat menerima palayanan ADAC.

Selain itu, pengguna dapat memetakan daerah sekitar mobil untuk melindunginya dari pencurian dengan memungkinkan aplikasi untuk memberikan notifikasi ketika kendaraan meninggalkan atau memasuki zona yang telah dipetakan sebelumnya.

“Bekerja sama dengan Deutsche Telekom, telah memungkinkan kita untuk meningkatkan kemampuan CarConnect dari versi sebelumnya. Bersama dengan Deutsche Telekom, kami ingin mengembangkan CarConnect strategis untuk membuat mengemudi lebih menyenangkan dan lebih aman di masa depan,” kata Li Wei, Wakil Presiden ZTE Corporation.

Dengan jaringan, Deutsche Telekom menyediakan akses internet dan konektivitas terbaik. Sementara itu, penyedia layanan TI, Mojio menyediakan platform cloud untuk pengolahan dan evaluasi data.

By | 2019-10-15T09:17:16+07:00 October 15th, 2019|Artikel|Comments Off on ZTE dan Deutsche Telekom Membuat Mobil Pintar dengan CarConnect