Teknologi Akses Kontrol Nirkabel di Dalam Gagang Pintu yang Elegan

Teknologi Akses Kontrol Nirkabel di Dalam Gagang Pintu yang Elegan

Aperio H100 memasukkan kekuatan dan fleksibilitas akses kontrol nirkabel ke dalam satu pegangan pintu yang didesain dengan trampil. Dengan retrofitting yang mudah ke hampir seluruh interior pintu dan RFID kompatibel yang komprehensif, gagang pintu Aperio H100 membuat perluasan akses kontrol ke lebih banyak pintu menjadi berbiaya efektif dengan berintegrasi dengan banyak sistem pihak ketiga.

Desain elegan Aperio H100 cocok untuk kantor indoor dan pintu gedung. Aperio H100 dapat bekerja di dalam sistem akses kontrol online atau offline sebagai sebuah perangkat standalone. Baterainya berada di dalam gagang, mempertimbangkan jejak minimal dan tampilan yang tersembunyi untuk membaur dengan gaya pintu kontempor manapun. Aperia H100 mudah dipasang di pintu yang sudah ada, tanpa memerlukan pengeboran dan kabel. Silinder mekanik yang sudah ada masih bisa digunakan.

Baca Juga : UNION Mengumumkan Untuk Meluncurkan Lockcase HD72 yang Baru

Aperio 100 dispesifikasi dengan fleksibilitas yang optimal dan didesain untuk hampir seluruh bentuk pintu interior. Aperio H100 kompatibel dengan sebagian besar kunci mortise Eropa dan Skandinavia, pada pintu kayu, baja, putar, atau kaca dengan lock case standar. Aperio 100 hadir dengan versi kiri dan kanan untuk pintu dengan ketebalan antara 35mm dan 80mm, dengan gagang-U yang opsional dan adaptor USB.

Aperio H100 kompatibel dengan banyak teknologi RFID, termasuk iCLASS/ISO14443B, iCLASSSE, Seos, MIFARE Classic, Plus and EV1, dan DESFire SE

“Seperti seluruh perangkat Aperio, gagang baru kami bisa memperbarui keamanan di suatu tempat dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Matthias Weiß, Manajer Produk Aperio di ASSA ABLOY EMEA. “Aperio H100 lebih jauh memperluas cakupan yang menambahkan akses kontrol nirkabel ke pintu eksterior dan interior, dari pintu keselamatan dan kebakaran dengan kebutuhan mendasar hingga ruang rapat, laboratorium, dan perkantoran.”

Baca Juga : Untuk Keamanan, Sandi Ingin Ibukota Dipantau 60 Ribu CCTV

Gagang Aperio H100 yang baru melengkapi perangkat akses kontrol nirkabel Aperio yang komprehensif, yang telah termasuk silinder Aperio online dan offline (C100/C900) dan escutcheons (E100/E900); kunci online dan offline (L100/L900); dan kunci nirkabel untuk membawa rak server dan kabinet (KS100) ke dalam sistem akses kontrol yang sama sebagai pintu.

By | 2018-02-21T14:25:53+00:00 February 21st, 2018|Artikel|0 Comments