CCTV Analitik Segera Dipakai dan Digunakan Pekanbaru

CCTV Analitik Segera DI Pakai Dan Di Gunakan Pekanbaru

Pertumbuhan Kota Pekanbaru yang terus berkembang, telah semestinya diiringi dengan peningkatan sistem pengawasan. Maka sebanyak 1000 kamera pengawas (CCTV)akan disebar di tiap-tiap sudut Kota Pekanbaru untuk memantau kondisi Ibukota Riau.

Baca Juga : Tawarkan Solusi Penyimpanan Baru Digital Watchdog

Plt Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra menceritakan 1000 CCTV ini akan menjadi target Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo), Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru dalam lima tahun ke depan. Dan {saat|ketika|dikala} ini Dinas Kominfo telah mengusulkan pengadaan 50 unit CCTV sebagai tahap permulaan.

Baca Juga : Karena Alat Absen Biometrik Sering Rusak, Pemkab Paser Ingin Pasang CCTV

Hal ini disesuaikan dengan ketersediaan anggaran Pemerintah Kota Pekanbaru. “CCTV ini tediri dua macam, pertama analitik untuk menganalisa dan yang kedua tipe umum yang hanya bisa menunjukkan gambar. Yang terbanyak CCTV umum, karena disesuaikan dengan ketersediaan anggaran,” jelasnya.

Sementara, Dinas Kominfo akan menggelar rapat khususnya dahulu bersama Polresta, Dinas Perhubungan dan Organisasi Perangkat Tempat (OPD) berhubungan.Namun, sebagai target awal, ungkap Eka, pihaknya akan melaksanakan pemasangan di persimpangan dan pusat-pusat keramaian.

By | 2018-02-27T15:57:39+00:00 February 27th, 2018|Artikel|0 Comments